Download Game Simulasi Skateboard PEPI Skate 3D, Android & iOS

advertisement
Halo sobat ternak game... Pada postingan ini aku ingin membagikan permainan bernama "PEPI Skate 3D" yang merupakan sebuah game simulasi olahraga skateboard yang termasuk dalam kategori action, sport, & simulation. Game tersebut dapat kamu download dan mainkan secara gratis dengan menggunakan smartphone Android atau pun iOS.

Deskripsi Game Simulasi Olahraga Skateboard PEPI Skate 3D

Ya sebuah permainan papan luncur biasa disebut dalam bahasa inggris dengan nama Skateboard ini merupakan sebuah jenis olahraga yang menggunakan papan yang memiliki 4 roda yang digunakan untuk nanti kita meluncur di jalanan. Seperti yang kita semua ketahui bahwa papan tersebut memiliki tenaga yang dipacu dengan dorongan si pemain dengan menggunakan salah satu kakinya.

Nantinya di dalam permainan ini tentu kamu akan menjadi seorang pemain skateboard yang handal dan profesional jika memang kamu sering bermain dan mempunyai banyak pengalaman. Berlarilah dengan cepat menggunakan papan luncur andalanmu dan bergayalah.

Permainan ini tentu juga terdapat berbagai jenis tantangan bukan hanya berjalan biasa saja namun tantangan akan ada dihadapanmu dan harus kamu taklukan dan jika berhasil pastinya kamu akan lebih jago lagi memainkan game skateboard ini. Kamu harus melakukan berbagai trik untuk menghindari menabrak mobil atau berbagai hambatan rintangan lainnya.

Permainan terlaris lainnya: Game Mancing Ikan.

Download Game Simulasi Skateboard PEPI Skate 3D, Android & iOS

Tunggu apalagi, mari segera download dan mainkan secara gratis Game Simulasi Skateboard ini dengan menggunakan smartphone andalanmu sekarang juga. Rasakan keseruannya sekarang juga dan Jangan sampai ketinggalan zaman!

Download Game Skateboard PEPI Skate 3D untuk Android & iOS. Gratis!

  • Nama game: PEPI Skate 3D
  • Kategori: action, simulasi, olahraga
  • Pengembang: foose games







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Simulasi Kota - Fantasy Town.

ARTIKEL TERKAIT: