Download Game Simulasi Kota - Fantasy Town, Android

advertisement
Pada postingan ini aku ingin membagikan sebuah permainan santai yang bernama "Fantasy Town" yang merupakan sebuah game simulasi kota fantasi yang bergenre casual dan mempunyai tampilan serta grafis yang sangat baik dan unik. Game ini dapat dimainkan secara gratis dengan menggunakan hp smartphone andalanmu, Android.

Deskripsi Game Simulasi Kota - Fantasy Town

Sebuah permainan yang diciptakan oleh Gameloft ini mempunyai grafis serta tampilan yang sangat baik dan juga berbagai jenis karakter di dalamnya juga terlihat 3 dimensi.

Tugas pentingmu di dalam game ini adalah dengan membangun sebuah kota yang indah, namun untuk membangun sebuah kota kita harus mempunyai sejumlah modal berupa point. Bagaimana cara mendapatkan poin? ya nanti ketika di awal permainan akan diberikan sejumlah uang yang dapat kamu manfaatkan untuk digunakan membeli bibit tanaman dan juga bahan bangunan.

Permainan terlaris lainnya: Game POU.

Game Simulasi Kota - Fantasy Town, Android

Tunggu apalagi? Yuk segera download dan mainkan permainan simulasi kota ini sekarang juga jangan sampai ketinggalan zaman, karena jika dilihat dari data pemasangan di play store ternyata sudah mencapai 50 juta.

Download Game Simulasi Kota - Fantasy Town untuk Android. Gratis!

  • Nama game: Fantasy Town
  • Kategori: santai, simulasi
  • Pengembang: Gameloft




Selanjutnya silakan mainkan juga permainan keren lainnya: Game Action - LINE Rangers Gratis.

ARTIKEL TERKAIT: