Download Game Horor - DreadOut Buatan Indonesia Gratis

advertisement
Hai sobat, pada postingan kali ini aku ingin membagikan permainan buatan anak bangsa kita indonesia yang bernama "DreadOut" yang merupakan jenis game yang bergenre horor dan petualangan anak sma, tampilan serta grafisnya pun sangat baik untuk dimainkan. Game ini dapat kamu download dan mainkan gratis dengan menggunakan PC.

Deskripsi Singkat Game Horor DreadOut

Seperti yang aku sudah jelaskan di atas bahwa permainan ini mempunyai tampilan serta grafis yang sangat baik dan juga karakter unik orang di dalamnya adalah anak SMA. Yang perlu kita semua ketahui adalah game ini dikembangkan oleh Digital Happiness. Nanti ketika kamu mulai memainkannya kamu akan berpetualangan ke tempat-tempat yang di anggap "angker". Nah, disini mental kamu harus kuat jangan keluarkan rasa takutmu jika kamu memang seorang pemberani.

Game ini ternyata sudah dimainkan oleh masyarakat indonesia dan juga dunia dengan jumlah orang yang sudah mendownload sebanyak 329,895 dan tentu masih akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Permainan terbaik lainnya: Game Horor Tembak Zombie - Me Alone 2.

Game Horor - DreadOut Buatan Indonesia

Tidak perlu berpikir panjangan untuk memainkan game horor ini, jika kamu mengaku mencintai produk dalam negeri. Mari segera download lalu install dan mainkan game dreadout ini dengan menggunakan PC dan rasakanlah ketegangannya sekarang juga!

Download Game Horor - DreadOut Karya Asli Indonesia untuk PC (komputer & laptop). Gratis!

  • Nama game: DreadOut
  • Pengembang: dreadout.com
  • Kategori: horror, petualangan
  • Tersedia untuk: Windows




Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga: Game Vampire Romance Gratis.

ARTIKEL TERKAIT: