Download Game Horror, Tembak Zombie Me Alone 2 Gratis

advertisement
Halo semua, pengunjung setia Ternak Game.. Pada postingan kali ini aku ingin membagikan sebuah game horror dengan nama "Me Alone" yang merupakan sebuah permainan action menembak para zombie yang terlihat horror dan seram, mempunyai tampilan serta grafis 3D yang sangat baik sehingga dapat membuat kamu menikmati game ini. Permainan ini dapat kamu mainkan secara gratis dengan menggunakan PC (komputer & laptop) kamu.

Deskripsi Singkat Tentang Game Horror - Me Alone:

Seperti yang sudah aku jelaskan sebelumnya pada paragraf pertama di atas, bahwa ketika kamu selesai meng-install game ini dan mulai masuk ke dalamnya, kamu akan melihat tampilan serta grafis 3 dimensi yang amat bagus, sehingga membuat para zombie semakin terlihat horror, seram, dan ganas.

Tugas kamu di dalam game horror ini adalah dengan menghadapi para zombie, karena kamu adalah orang yang satu-satunya selamat dari para gerombolan zombie di kota tersebut. Ayolah tunjukkan kemampuan mu untuk membasmi para zombie yang seram di kota yang indah ini, kamu harus menjadikan kota ini seperti dulu lagi yang aman dari para zombie yang terlihat horror karena banyak di takuti orang disekitar.

Di dalam game ini meskipun aku yakin kamu akan takut karena melihat para wajah zombie yang seram, namun kamu tidak boleh menampilkan rasa takut mu di game horror ini, zombie siap kapan saja untuk memakan mu, maka dari itu kamu harus selalu siap dan waspada dari para makhluk yang mengerikan itu.

Tentu kamu bukan menembak orang biasa yang hanya dengan mengeluarkan 1 peluru dari tembakan andalan mu lalu orang tersebut mati. Tidak, di game horror ini kamu harus menembak para zombie berkali-kali hingga akhirnya tewas dan tidak muncul lagi.

Jangan lupa untuk melihat dan mainkan juga permainan keren dan menarik lainnya: Game Simulasi Helikopter Tembak Air Force Missions.

Game Horror, Tembak Zombie Me Alone 2

Nah, sekarang bagaimana menurut kamu tentang game horror ini setelah membaca cerita atau deskripsi dan tampilan permainan ini pada gambar di atas? Keren kan? Tunggu apalagi, mari segera download lalu install dan mainkan secara gratis dengan menggunakan PC andalan kamu dan rasakan keseruannya sekarang juga!

Download Game Horror, Tembak Zombie untuk PC (Komputer & Laptop). Gratis!

  • Nama Game: Me Alone 2
  • Kategori: Horror, simulasi, perang, shooting, action, 3D
  • Tersedia untuk: Windows 98/XP/Vista/7




Selanjutnya silakan kamu lihat juga permainan terbaik lainnya: Game Detektif FBI: Paranormal Case Gratis.



ARTIKEL TERKAIT: