Download Game Pesawat Terbang Sky Gamblers: Air Supremacy Android

advertisement
Halo sobat ternak game...Pada postingan ini aku ingin membagikan permainan bernama "Sky Gamblers: Air Supremacy" yang merupakan sebuah game perang tembak antar pesawat tempur yang termasuk dalam genre Aksi atau Action. Game tersebut dapat kamu download dan mainkan secara gratis dengan menggunakan smartphone Android.

Deskripsi Game Pesawat Terbang Sky Gamblers

Sebuah permainan yang diciptakan dan dikembangkan oleh BANDAI NAMCO Games, di dalam game tersebut nantinya kita akan mengendarai mengendalikan sebuah pesawat tempur andalan dan berperang dengan pesawat lainnya, Tampilan serta grafis 3 dimensi game ini tidak perlu diragukan lagi, karena memang benar-benar bagus, menakjubkan, dan berkualitas console.

Game ini sebenarnya juga tersedia di App store on iTunes, namun kamu harus merogoh kocek sebesar Rp. 35000 untuk mendownload dan memainkannya menggunakan smartphone iOS andalanmu. Game ini juga menyediakan fitur multiplayer. Undanglah temanmu untuk bermain secara online menggunakan koneksi internet yang memadai dengan menggunakan perintah yang tersedia di dalam game ini.

Ayo segera mainkan game pesawat terbang ini dan jadilan seorang pilot yang handal dan profesional, lawanlah musuhmu dengan menembakkan menggunakan senjata yang sudah tersedia di pesawatmu andalanmu. Aku yakin setelah kamu selesai mendownload lalu memainkannya kamu tidak akan menyesal, pasti kamu akan puas dengan tampilan serta permainan di dalamnya...

Permainan terlaris lainnya: Game Strategi Perang.

Game Pesawat Terbang Sky Gamblers: Air Supremacy Android

Nah, sekarang bagaimana menurutmu tentang permainan ini? Keren kah? Jika iya, tunggu apalagi, mari segera download dan mainkan secara gratis Game Pesawat Terbang ini dengan menggunakan smartphone andalanmu sekarang juga. Jangan sampai ketinggalan zaman!

Download Game Pesawat Terbang Sky Gamblers: Air Supremacy untuk Android. Gratis!

  • Nama game: Sky Gamblers: Air Supremacy
  • Kategori: BANDAI NAMCO Games
  • Pengembang: Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited




Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Action FPS Tembak: Enemy Strike.

ARTIKEL TERKAIT: