Download Game Tekken Card Tournament, Android & iOS

advertisement
Kali ini aku ingin membagikan permainan bernama "Tekken Card Tournament" yang merupakan sebuah game kartu atau card yang sangat baik dan ada unsur action tentunya ditambah lagi dengan kualitas grafisnya yang bagus. Game tersebut dapat kamu mainkan secara gratis dengan menggunakan smartphone Android atau pun iOS.

Deskripsi Game Tekken Card Tournament

Tersedia berbagai jenis karakter tekken yang tentunya dapat dipilih sesuka hatimu untuk dijadikan sebagai pemain andalan. Jangan takut kecewa untuk mencoba memainkan permainan kartu ini, karena nyatanya ini bukan hanya game yang ketika kita bermain hanya mengeluarkan efek saja, namun pasti kita akan mengeluarkan berbagai jurus tekken yang ada untuk melawan musuh dihadapan kita.

Cara bermain game tekken ini adalah ketika kita nanti menghadapi musuh, akan diberikan waktu selama 10 detik untuk kita berpikir untuk menentukan apakah memilih untuk fokus, strike atau pun block. Cobalah menebak apa yang ingin dilakukan oleh lawanmu, jika memang si lawan melakukan block kepadamu, maka yang harus dilakukan adalah kamu harus fokus untuk mengumpulkan serangan.

Maka dari itu gunakanlah instingmu ketika bermain karena kamu sendiri tidak akan pernah tahu apa yang ingin aksi apa yang ingin dilakukan oleh musuhmu. Tampilan serta grafis 3 dimensi game tekken ini akan membuatmu tidak mudah bosan untuk memainkannya dan kamu tidak perlu menggunakan koneksi internet untuk bermain game tekken ini.

Permainan terlaris lainnya: Game Plants Vs Zombies 2.

Download Game Tekken Card Tournament, Android & iOS

Nah, sekarang bagaimana menurutmu tentang permainan kartu sekaligus aksi ini? Keren kan? Jika iya, tunggu apalagi, mari segera download dan mainkan secara gratis Game Tekken Card Tournament ini dengan menggunakan smartphone andalanmu sekarang juga. Nikmati keseruannya dan jangan sampai ketinggalan zaman!

Download Game Tekken Card Tournament untuk Android & iOS. Gratis!

  • Nama game: Tekken Card Tournament
  • Kategori: action, game card
  • Pengembang: BANDAI NAMCO Games Europe







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Kartun UNO & Friends.

ARTIKEL TERKAIT: