Download Game Tebak Kata Bahasa Inggris Wordsplosion, Android iOS

advertisement
Permainan bernama "Wordsplosion" yang merupakan sebuah game tebak kata dalam bahasa inggris terbaik, menantang, dan dapat mengasah otak kita. Game tersebut dapat kamu mainkan secara gratis dengan menggunakan smartphone Android atau pun iOS.

Game Tebak Kata Wordsplosion Bahasa Inggris

Sebuah permainan tebak kata yang terlihat sederhana namun amat sangat menantang sehingga tentunya dapat mengedukasi kita yang sedang belajar bahasa inggris dan mengasah otak agar lebih cerdas lagi. Ditambah lagi dengan tampilannya yang unik serta grafisnya yang baik sehingga membuay para pemainnya tidak mudah bosan meskipun dimainkan berkali-kali.

Permainan ini diciptakan dan dikembangkan oleh Concrete Software, Inc. Cara bermainnya sederhana dan tidak membingunkan dan hampir sama dengan game tebak kata lainnya. Nantinya kamu akan dihadapkan dengan berbagai soal yang terdiri dari 5 huruf dan hanya diberikan huruf pertama saja sebagai petunjuk untuk kamu menebak.

Kebanyakan mungkin game tebak kata itu mudah dan kurang menangtang, tetapi di dalam game ini nantinya kamu akan dibuat menangtang sehingga benar-benar dapat mengasah otakmu dan sekaligus belajar bahasa inggris.

Yuk segera mainkan sekarang juga dan asahlah kemampuan bahasa inggrismu sekarang juga dengan permainan tebak kata ini.

Permainan terlaris lainnya: Game Tebak Gambar Buatan Indonesia.

Game Tebak Kata Bahasa Inggris Wordsplosion Android iOS

Tunggu apalagi, mari segera download dan mainkan secara gratis Game Tebak Kata Bahasa Inggris Wordsplosion ini dengan menggunakan smartphone andalanmu sekarang juga. Nikmati keseruannya dan asahlah otakmu!:)

Download Game Tebak Kata Bahasa Inggris Wordsplosion untuk Android & iOS. Gratis!

  • Nama game: Wordsplosion
  • Kategori: Kata, asah otak, anak, dewasa, semua umur
  • Pengembang: Concrete Software, Inc







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Tebak Kata & Gambar - Icon Pop Quiz.

ARTIKEL TERKAIT: