Download Game Puzzle Android Terpopuler, Robo5: 3D Action Puzzle

advertisement
Halo sobat ternak game... Pada postingan ini aku ingin membagikan permainan bernama "Robo5: 3D Action Puzzle" yang merupakan sebuah game yang termasuk dalam kategori atau genre Puzzle sekaligus Action, mempunyai grafis 3D yang menarik. Game tersebut tersedia dan dapat dimainkan secara gratis dengan menggunakan smartphone Android atau pun iOS.

Game Puzzle Terpopuler & Terbaik: Robo5

Sebuah permainan aksi sekaligus teka-teki alias Puzzle 3 dimensi yang nantinya kita akan mengontrol sebuah robot kecil yang mendaki kotak yang ada. Permainan ini diciptakan oleh pengembang yang sudah terkenal yaitu Animoca. Ya kamu akan mendaki tumpukan balok-balok. Kamu dapat melakukan penarikkan, pendorongan, penaikkan terhadap balok tersebut. Semuanya harus kamu lakukan demi mendapatkan dan menemui pintu exit yang terletak di bagian atas.

Nantinya akan ada sejumlah kotak kecil yang harus kamu kumpulkan guna mendapatkan score tambahan di setiap akhir level. Game yang sudah berumur kurang lebih 2 tahun ini akan memberikan jalan cerita kepada para pemain. Konsep permainan ini memang tidak baru namun memang jarang ditemui. Adanya fitur tombol undo yang terletak di bagian pojok kiri atas memungkinkan kita menggunakan fitur tersebut untuk membatalkan apabila salah langkah.

Fitur Permainan:

  1. Terdapat 5 bagian dengan 40 level tingkat kesulitan.
  2. Terdapat 8 tingkat bonus tersebunyi.
  3. Steampunk dipengaruhi gaya visual.
  4. Adanya jalan cerita.
  5. Game ini tersedia gratis, ya walaupun memang menawarkan pembelian dalam aplikasi.


Permainan terlaris lainnya: Game Teka-teki Silang.

Game Puzzle Android Terpopuler, Robo5: 3D Action Puzzle

Download Game Puzzle Terpopuler & Terbaik: Robo5 untuk Android & iOS. Gratis!

  • Nama game: Robo5: 3D Action Puzzle
  • Kategori: action, puzzle
  • Pengembang: Animoca







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Puzzle 2048.

ARTIKEL TERKAIT: