Download Game Balapan Mobil Terbaik CSR Racing, Android iOS

advertisement
Halo sobat ternak game... Pada postingan ini aku ingin membagikan permainan bernama "CSR Racing" yang merupakan sebuah game balapan mobil terpopuler dan terbaik karena jumlah data pemasangannya yang sangat banyak sekali. Game tersebut dapat kamu download dan mainkan secara gratis dengan menggunakan smartphone Android atau pun iOS.

Game Balapan Mobil Terbaik CSR Racing

Sebuah permainan balapan mobil yang data pemasangannya sudah melampai batas maksimum di google play store dengan jumlah 50 juta dan belum lagi di app store on itunes, karena permainan ini juga tersedia disana maka bisa dipastikan jumlahnya sudah melebihi 100 juta. Wow.. sebuah game balapan yang sudah amat sangat populer.

Penyebab permainan ini cukup populer pasti kalian juga sudah tahu, ya karena memang tampilan serta grafis 3 dimensinya yang sangat amat memukau dan menakjubkan sehingga tidak mudah bosan walaupun kita sering memainkannya. Dan hal terpenting lainnya adalah karena game balapan mobil CSR Racing ini tersedia gratis sehingga tidak heran banyak peminatnya.

Ya CSR Racing ini adalah sebuah game balapan atau drag racing yang tentu kamu akan berlomba dan bersaing dengan pembalap lain yang tidak kalah tangguh dan merebut kemenangan. Cara bermain game ini sederhana karena kontrolnya yang memang mudah dimengerti, nantinya akan ada 2 tombol yang dapat kamu gunakan yaitu gas dan shift up.

Tekan gas tersebut untuk menjalankan mobil andalanmu. Yuk segera mainkan dan jadilah pembalap profesional, aku yakin sekali memainkan permainan ini pasti akan ketagihan..

Permainan terlaris lainnya: Game Balapan Mobil Paling Nyata - Real Racing 3.

Game Balapan Mobil Terbaik CSR Racing

Nah, sekarang bagaimana menurutmu tentang permainan balapan ini? Keren kan? Jika iya, tunggu apalagi, mari segera download dan mainkan secara gratis Balapan Mobil CSR Racing ini dengan menggunakan smartphone andalanmu sekarang juga. Jangan sampai ketinggalan zaman, rasakan keseruannya sekarang juga!

Download Game Balapan Mobil Terbaik CSR Racing untuk Android & iOS. Gratis!

  • Nama game: CSR Racing
  • Kategori: racing (balapan), simulasi, 3D
  • Pengembang: NaturalMotionGames Ltd







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Balap Mobil - Rally Racer Drift.

ARTIKEL TERKAIT: