Game Angry Birds Star Wars di PC

advertisement
Hai sobat ternak game, pada postingan ini aku ingin membagikan permainan yang bernama "Angry Birds Star" yaitu merupakan sebuah game yang termasuk dalam genre puzzle atau teka-teki dan mempunyai grafis yang baik. Game tersebut dapat dimainkan gratis dengan menggunakan PC (komputer & laptop) kamu.

Deskripsi Game Angry Birds Star Wars

Jika kamu sebelumnya pernah memainkan ini di hp atau pun tablet smartphonemu, kini kamu dapat mencoba memainkan menjadi terlihat luas dan lebar dengan menggunakan PC andalanmu. Game ini aku akui mempunyai tampilan kartun yang sangat bagus dan unik tentunya.

Permainan ini juga tentu sangat menyenangkan dan aman bila dimainkan oleh anak kecil. Permainan ini ternyata jika di teliti mengikuti alur dari pada film Star wars itu sendiri. Kerahkanlah seluruh kemampuan dan keterampilanmu di permainan angry birds ini dan juga tunjukkan bahwa kamu memang sudah jago karena sudah pernah memainkan sebelumnya di versi handphone.

Permainan terbaik lainnya: Game Angry Birds Star Wars Android & iOS
 
Game Angry Birds Star Wars

Tunggu apalagi? yuk segera download dan mainkan permainan angry birds ini menggunakan pc andalanmu sekarang juga dan rasakanlah serunya game buatan Rovio ini.

Download Game Angry Birds Star Wars Gratis untuk PC (Komputer & Laptop). Gratis!

  • Nama game: Angry Birds Star Wars
  • Kategori: puzzle (teka-teki), sci-fi theme
  • Pengembang: Rovio
  • Tersedia untuk: Windows XP/Vista/7
  • Ukuran game:  97, 17 MB




Selanjutnya silakan mainkan juga permainan terlaris lainnya: Game Simulasi Pertanian Farmscapes.

ARTIKEL TERKAIT: