Ducati Challenge: Game Balap Motor ala MotoGP di Android Terbaik

advertisement
Game balap motor adalah sebuah tema permainan yang menurut saya lumayan banyak peminatnya, saat saya lihat di Google Play, cukup banyak developer membuat game jenis ini, namun yang jadi masalah adalah tidak sedikit game yang saya temui kualitasnya jauh dari kata bagus dan sangat amat mengecewakan lagi karena ada beberapa game yang ketika dibuka hanya tampil gambar atau foto motor balap saja, bukan permainan.

Meski begitu, namun akhirnya saya menemukan game balap motor yang "benar-benar game" yang lumayan baik menurut saya dari segi gameplay dan juga kualitas grafis yang disuguhkan kepada para pemain.

Ducati Challenge

Ducati Challenge
Ducati Challenge adalah sebuah game balap motor yang berdiri dibawah naungan developer Digital Tales S.r.l.. Menariknya, di sini kamu tidak hanya balapan di track biasa, namun akan ada juga arena balapan yang pemandangannya di kanan dan kirinya adalah gunung, desa, gurun, hingga suasana perkotaan. Di dalam game andorid ini kamu akan disuguhkan berbagai motor resmi keluaran Ducati. Ya, Ducati sebuah perusahaan produsen motor yang berpusat di Italia.

Tidak bisa dipungkiri, sang produsen motor tersebut sudah tidak asing ditelinga kita, bagaimana tidak, karena motor hasil buatannya sudah banyak sekali memenangkan balapan di berbagai perlombaan kelas dunia, yakni MotoGP, Superbike World Championship (SBK), dan lain sebagainya.

Desain motor pada game yang dirilis pada 2012 ini berbentuk 3D. Kalau terhitung dari 2016 ini, berarti 4 tahun yang lalu. Ya, walaupun terbilang tua usianya, namun bagi kamu yang ingin merasakan balapan motor yang mirip dengan MotoGP, maka Ducati Challenge ini adalah game android yang harus kamu mainkan.

Menariknya, terdapat fasilitas graphic quality customization, sebuah fitur yang bisa kita manfaatkan untuk mengatur kualitas grafis sesuai kekuatan spesifikasi smartphone kita, kalau spesifikasi smartphonemu tinggi, pilihlah high quality dan kalau standar pilihlah medium atau low quality. Tentunya semakin tinggi kualitas grafis yang kita pilih, sensasi balapan motor akan sangat seru karena efek grafisnya bagus.

Game yang tersedia untuk Android dan iOS ini memiliki beberapa mode yang seru untuk digeluti, yaitu:
  • Championship Mode: sebuah mode yang cukup ekstrim, di mana kamu harus melakukan tackle terhadap lawan pembalapmu di arena balapan untuk bisa memenangkan pertandingan dan demi mendapatkan sejumlah poin. Selain itu, dalam mode ini kamu juga bisa membuka beberapa track balapan dan motor yang sebelumnya dikunci.
  • Quick Challenge Mode: Di dalam mode ini kamu bisa memilih motor andalan yang akan digunakan untuk balapan sesuka hati, memilih arena balap, dan juga menentukan level sesuai kemampuanmu agar bisa dengan mudah memenangkan pertandingan.
Selain itu, ada juga Mode Extra, yang bisa kita manfaatkan untuk melihat prestasi apa saja yang sudah kamu raih selama pertandingan dan menyimpan beberapa foto motor Ducati di smartphone Android dan iOS mu.

So, bagi kamu penggemar game balapan motor, segera dapatkan permainan terbaik ini secara gratis di Google Play untuk merasakan sensasi balapan seru menggunakan berbagai motor buatan Ducati. Happy gaming!

ARTIKEL TERKAIT: