Download Game METAL SLUG DEFENSE Android, Action & Tembakan Terbaik

advertisement
Permainan Action & Tembakan bernama "METAL SLUG DEFENSE" yang merupakan sebuah permainan petualangan, strategi, dan melawan musuh dengan tembakan andalannya. Download Game Metal Slug Defense ini gratis dan mainkan dengan menggunakan smartphone Android atau pun iOS andalanmu.

Game METAL SLUG DEFENSE

Sebuah permainan yang diciptakan dan dibuat oleh developer game Nazca Corporation lalu diedarkan oleh SNK PLAYMORE. Seperti yang sudah kita ketahui  bahwa Metal Slug adalah sebuah games yang mencangkup banyak genre yaitu petualangan, tembakan, dan juga strategi.

Game Metal Slug ini awalnya dirilis pada tahun 1996. Tentu nantinya di dalam game ini akan ada 2 orang yang akan berpetualangan dan melawan para musuh yang akan muncul nanti dihadapanmu ketika sedang melakukan perjalanan.

Aku yakin kalian pasti sudah pernah memainkan game metal slug di playstation yang kalian punya. Tentu gameplay dari metal slug ini sangat dasar, dimana kamu hanya menembak secara terus menerus ke arah bebagai macam musuh yang ada dihadapanmu hingga level yang paling sulit dan tamat.

Tentu nantinya BOS dari para musuh tersebut akan muncul dan ikut menyerangmu, meskipun ia cukup tanggu dan cukup sulit untuk dikalahkan. Tetapi percayalah pasti bisa dikalahkan apabila kamu sungguh-sungguh memainkan game metal slug ini....

Tunggu apalagi? mari segera mainkan game metal slug ini di smartphone kesayanganmu sekarang juga dan nikmatilah keseruannya! :)

Permainan terlaris lainnya: Game Action FPS Tembak: Enemy Strike.

Download Game METAL SLUG DEFENSE Android ios Action Tembakan

Download Game Tembakan Metal Slug Defense untuk Android & iOS

  • Nama game: METAL SLUG DEFENSE
  • Kategori: Action (aksi/tindakan), Strategy, Shooter (Tembakan)
  • Pengembang: SNK PLAYMORE







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Sniper Killer 3D.

ARTIKEL TERKAIT: