Download Game Sniper Killer 3D Android & iOS, Tembakan Terbaik

advertisement
Permainan tembak-tembakan bernama "Sniper Killer 3D" yang merupakan sebuah game tembak-tembakan sniper yang termasuk dalam kategori Action (aksi/tindakan) dan juga Arcade. Download Game Sniper Killer 3D ini gratis dan mainkan dengan menggunakan smarphone android atau ios andalanmu.

Game Sniper Killer 3D

Sebuah permainan yang diciptakan, dikembangkan, dan diedaran oleh D3 yang memang sudah membuat berbagai jenis permainan berbentuk 3D (3 dimensi). Seperti yang sudah aku sampaikan sebelumnya, bahwa Game Sniper Killer 3D ini merupakan sebuah game simulasi tembak-tembakan sniper yang tentunya di dalam game ini kamu akan berperang dengan musuh lainnya dengan menggunakan sniper andalanmu.

Misi kamu di dalam game tembak sniper killer 3d ini adalah dengan menghabisi para teroris yang ada di kota tersebut agar kota kembali aman dan tentram sehingga masyarakat pun merasakan nyaman kembali. Tentu tidak hanya senjata sniper yang hanya tersedia pada game sniper killer 3d ini, namun ada senjata jenis lain seperti; pistol dan granat atau bomb.

Game simulasi tembak-tembakan sniper ini mempunyai tampilan yang baik dan didukung dengan grafis 3 dimensi yang luar biasa dan menakjubkan. Aku yakin sekali kamu mencoba permainan ini, maka kamu akan merasa ketagihan dan ingin memainkannya terus menerus.. Yuk segera mainkan dan rasakan keseruannya sekarang juga :)

Permainan terlaris lainnya: Game Simulasi Senjata Api Terbaik.

Download Game Sniper Killer 3D Android & iOS
Game Sniper Killer 3D

Download Game Sniper Killer 3D, Tembakan Terbaik untuk Android & iOS

  • Nama game: Sniper Killer 3D
  • Kategori: action (tindakan), shooter (tembakan), Arcade
  • Pengembang: D3







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Tembakan Terbaik: Blitz Brigade - FPS Online Fun.

ARTIKEL TERKAIT: