Download Game Temple Run 2 untuk Android & iOS, Permainan Action Terpopuler

advertisement
Permainan bergenre Action bernama "Temple Run 2" yang merupakan sebuah game petualangan dan juga endless runner yang termasuk dalam genre action. Download Game Temple Run 2 ini gratis, dan mainkan dengan menggunakan smartphone Android atau pun iOS andalanmu.

Game Temple Run 2, Action Terpopuler

Sebuah permainan yang dicipatakan dan diedarkan oleh Imangi Studios. Seperti yang sudah aku sampaikan sebelumnya di atas, bahwa Temple Run 2 merupakan sebuah game nanti kamu di dalamnya akan menjadi seorang yang akan berpetualang mengelilingi tempat-tempat indah.

Game ini termasuk dalam kategori endless runner karena nanti di dalam game temple run 2 ini kamu harus berlari sejauh-jauhnya dari kerajaan monyet. Gameplay versi temple run 2 ini tentu berbeda dengan dengan versi sebelumnya (temple run 1) yang hanya bisa berlari saja. di versi terbarunya ini kamu akan dapat meluncur dengan menggunakan flying fox yang tersedia dan mengendarai kendaraan yang unik.

Beberapa tugas penting yang harus kamu lakukan saat bermain Temple Run 2 ini adalah dengan mengumpulkan koin dan batu berlian yang akan muncul di jalanan saat kamu berlari, memenangkan semua misi yang ada, Manfaatkanlah magnet yang kamu punya untuk mengambil dan mendapatkan koin yang ada dihadapanmu secara otomatis, dan masih banyak lagi tugas penting lainnya yang harus kamu lakukan di dalam game temple run 2 ini.

Game Temple run 2 ini mempunyai grafis yang jauh lebih baik dari game serupa versi sebelumnya, ditambah lagi dengan Environment dan powerups yang beragam. Yuk segera mainkan permainan terpopuler yang data pemasangan di google play store sudah tembus 500 juta, ditambah lagi di app store on itunes, karena tersedia juga disana, maka bisa dipastikan jumlahnya akan jauh lebih banyak lagi dan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan zaman, segera mainkan game temple run 2 dan rasakan keseruannya sekarang juga! :)

Permainan terlaris lainnya: Game Sonic Dash.

Download Game Temple Run 2 untuk Android & iOS
Game Temple Run 2

Download Game Temple Run 2 untuk Android & iOS. Gratis!

  • Nama game: Temple Run 2
  • Kategori: action, Endless Runner, petualangan
  • Pengembang: Imangi Studios







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Ninja Revenge, Action Terbaik.

ARTIKEL TERKAIT: