Download Game Simulasi Senjata Api untuk Android

advertisement
Game tembak-tembakan dengan nama "Weaphones™ Gun Simulator Free" ini merupakan permainan simulasi senjata api terbaik yang memiliki tampilan serta grafis 3 dimensi sehingga nampak seperti nyata. Game ini sangat terkenal karena ketika aku melihat data pemasangan permainan ini di google play, ternyata sudah dimainkan oleh para gemers di seluruh dunia dan sudah tembus lebih dari 50 juta pengguna. Game ini dapat kamu download dan mainkan gratis menggunakan smartphone android kamu.

Game Simulasi Senjata Api: Weaphones™ Gun

Game ini sangat unik karena peluru senjata api kamu tidak akan ada habisnya atau tidak terbatas. Suara senjata api kamu akan terdengar nyata, dapat mengeluarkan asap, dan juga ledakan. Seperti yang sudah aku jelaskan di atas game ini memili tampilan serta grafis 3 dimensi dan high definition sehingga semuanya terlihat sangat nyata.

Kamu juga dapat mengatur sendiri ukuran tangan pemain sesuai keinginan, yaitu: rotate, scale, move, dan juga flip. Game simulasi senjata api ini juga menggunakan auto reload atau dapat mengisi secara otomatis amunisi, sehingga fitur ini tentu dapat mempermudah kamu memainkan game ini. Jenis senjata api baru yang ada di permainan ini diataranya yaitu: pistol, revolver, c4, sniper, dan masih banyak lagi lainnya yang akan kamu dapatkan di dalam game ini. Sungguh, permainan ini cocok untuk kamu yang menyukai tembak-tembakan..

Jangan lupa untuk melihat dan mainkan game keren dan terbaik lainnya: Game Despicable Me: Minion Rush.

Download Game Simulasi Senjata Api untuk Android

Bagaimana menurutmu tentang permainan ini? menarik kan? Tunggu apalagi, mari segera download > install dan mainkan gratis Game Simulasi Senjata Api tembak-tembakan ini menggunakan Hp atau smartphone kamu dan rasakan keseruannya...

Download Game Simulasi Senjata Api Weaphones™ Gun untuk Android. Gratis!

  • Nama Game: Despicable Me: Weaphones™ Gun Simulator Free
  • Pengembang: OranginalPlan
  • Kategori: tembak-tembakan, simulasi, 3D


ARTIKEL TERKAIT: