Download Game Despicable Me Gratis, Android & iOS

advertisement
Game lucu dengan nama "Despicable Me: Minion Rush" ini merupakan permainan casual atau santai yang memiliki tampilan serta grafis yang sangat baik. Game ini sangat terkenal, sehingga tidak heran kalau permainan despicable me ini sudah dimainkan lebih dari 500 juta para gamers di seluruh dunia. game ini dapat kamu download dan mainkan gratis dengan menggunakan Android atau iOS kamu.

Deskripsi Singkat Tentang Game Despicable Me: Minion Rush

Seperti yang kita tahu bahwa nama permainan ini beserta karakter yang ada di dalamnya terinspirasi dari film animasi Despicable Me yang berasal dari amerika serikat. Game ini buat dikembangkan oleh sebuah perusahaan permainan video terbesar yaitu Gameloft...

Di dalam game ini kamu akan berperan dan bermain sebagai seorang Minion dan juga kamu akan bersaing dengan para minion lainnya. Hal-hal yang harus kamu lakukan pada game ini diantaranya adalah mengumpulkan pisang, membuat kejailan, mengalahkan para penjahat dan mendapat julukan sebagai minion of the year.

Kamu akan melihat dan menikmati berbagai aksi minion yang lucu. Game ini menyediakan ratusan misi dan kamu sebagai minion harus berperilaku jail. Kamu dapat memilih sendiri dengan memilih kostum, senjata mainan andalan kamu, dan juga berbagai kekuatan unik. Kamu akan melihat tampilan game dengan grafis 3 dimensi yang sangat baik.

Jangan lupa untuk melihat juga dan mainkan: Game Plants vs Zombies 2 Gratis

Download Game Despicable Me untuk Android & iOS

Bagaimana menurutmu tentang game lucu ini? menarik kan? Tunggu apalagi, mari segera download > install dan mainkan Game Despicable Me ini menggunakan Hp atau smartphone kamu dan rasakan keseruannya!

Download Game Despicable Me: Minion Rush untuk pengguna Android & iOS. Gratis!

  • Nama Game: Despicable Me: Minion Rush
  • Pengembang: Gameloft
  • Kategori: casual, santai, 3D

33 MB


44,3 MB

Selanjutnya silakan kamu lihat juga game keren lainnya: Game Tebak Gambar Icon Pop Quiz Gratis.

ARTIKEL TERKAIT: