Download Game Musik Drum Set Band, Terbaik

advertisement
Permainan Musik bernama "Drum set: drums" yang merupakan sebuah game simulasi bermain drum band yang menyenangkan dengan suaranya yang terdengar seperti nyata. Game tersebut dapat kamu download dan dengan menggunakan smartphone Android andalan sobat.

Game Musik Drum Set Band

Sebuah permainan yang diciptakan dan diedarkan oleh developer games (pengembang permainan) bernama nullapp yang memang sudah banyak membuat berbagai jenis game dengan variasi genre yang menarik.

Game musik simulasi drum paling populer dan menduduki aplikasi teratas yang dibuat oleh nullapp adalah Drum set: drums yang memungkinkan kamu untuk bisa bermain drum dan menghasilkan suara yang enak didengar hanya dengan melakukan tap pada layar menggunakan jari kamu.

Setup yang tersedia di dalam games ini adalah jazz, double bass, concert, afrika drum set, dan sebagainya. Tersedia fitur recording yang sangat memungkinkan kamu untuk menggunakannya jika ingin permainan drum kamu direkam lalu didengarkan.

Tidak perlu ragu tentang kualitas suara yang dihasilkan game drum set tersebut, karena memang berkualitas tinggi dan enak didengar tentunya. Tampilan serta grafis drum juga 3 dimensi sehingga terlihat nyata dan menakjubkan. Ditambah lagi dengan animasi dari drum tersebut akan membuatmu ketagihan bila satu kali saja mencoba memainkannya.

Yuk, agar tidak penasaran segera mainkan sekarang juga game simulasi musik drum ini, gratis lho :)

Permainan terlaris lainnya: Game Musik Piano Terbaik.

Download Game Musik Drum Set Band android, Terbaik
Game Musik Set Drum Band

Download Game Musik Drum Set Band untuk Android

  • Nama game: Drum set: drums
  • Kategori: Musik
  • Pengembang: nullapp




Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Rock Hero Mirip Guitar Hero.

ARTIKEL TERKAIT: