Download Game WWE SuperCard Android & iOS, Permainan Gulat

advertisement
Permainan olahraga bernama "WWE SuperCard" yang merupakan sebuah game action dan simulasi olahraga gulat dari perusahaan WWE yang dikelola Vince McMahon. Download Game WWE SuperCard tersebut dan mainkan dengan menggunakan smartphone Android atau pun iOS andalan sobat.

Game WWE SuperCard

Sebuah permainan gulat yang diciptakan dan diedarkan oleh developer games populer bernama 2K Games, Inc yang memang sudah banyak membuat berbagai jenis games yang menakjubkan dengan variasi genre yang dapat menarik para gamers dunia untuk memainkan permainan yang dibuatnya.

Seperti yang kita tahu WWE dengan kepanjangannya yaitu World Wrestling Entertainment merupakan sebuah perusahaan gulat yang sudah terkenal di dunia dan dulu sempat muncul di acara TV indonesia dan akhirnya di berhentikan dikarenakan beberapa adegan gulatnya di tiru oleh anak kecil yang menontonnya hingga memakan korban jiwa.

Seperti yang sudah aku jelaskan di atas bahwa WWE tersebut di pimpin dan dikelola oleh Vince McMahon dan juga istirinya. Kini permainan gulat tersebut sudah tersedia di google play store dan app store on itunes dengan nama WWE SuperCard. Ya, kini muncul dari versi games kartu namun tetap menarik untuk dimainkan.

Nantinya di dalam game gulat tersebut kamu dapat memilih beberapa orang WWE superstars favoritmu untuk dimainkan dan dijadikan andalan ketika bertanding dengan pemain di seluruh dunia kerena permainan ini dapat dimainkan dengan menggunakan koneksi internet alias online.

Agar tidak penasaran bagaimana sih sistem permainannya? mari segera buktikan keseruannya sekarang juga :)

Permainan terlaris lainnya: Game Tekken Card Tournament.

Download Game WWE SuperCard Android & iOS, Permainan Gulat

Download Game WWE SuperCard, Permainan Gulat untuk Android & iOS

  • Nama game: WWE SuperCard
  • Kategori: olahraga, simulasi, gulat, action, online
  • Pengembang: 2K Games, Inc







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Real Steel World Robot Boxing.

ARTIKEL TERKAIT: