Download Game Real Steel World Robot Boxing, Android & iOS

advertisement
Halo sobat ternak game... 1 hari tidak update post di blog ini ternyata seperti 1 minggu lamanya *lebay.. Pada postingan ini aku ingin membagikan permainan bernama "Game Real Steel World Robot Boxing" yang merupakan sebuah game pertarungan tinju antar robot yang juga termasuk dalam genre Action. Game tersebut dapat kamu download dan mainkan secara gratis dengan menggunakan smartphone Android atau pun iOS.

Deskripsi Game Real Steel World Robot Boxing

Sebuah permainan pertarungan tinju antar robot yang tentu mempunyai kelebihan serta kekurangan, jadi tinggal bagaimana kita memaksimalkan kelebihan yang ada pada robot tersebut. Game Real Steel ini juga sudah sangat terkenal jika dilihat dari data pemasangan google play store yang sudah mencapai 50.000.000. Belum lagi di App store on iTunes, pasti akan lebih banyak lagi jumlahnya.

Jangan sampai ketinggalan, yuk mainkan game real steel ini. Percayalah, akan banyak sekali yang dapat kamu lakukan di dalam game ini.

Fitur permainan:
  1. Tersedia kurang lebih 24 jumlah robot yang tersedia yang tentunya juga dapat kamu pilih untuk dimainkan menjadi robot andalan. Beberapa nama robot tersebut diantaranya; Zeus, Atom, Twin Cities, dan sebagainya.
  2. Terdapat 10 arena pertandingan tinju yang dapat kamu pilih sesuka hatimu.
  3. Fitur canggih lainnya yaitu seperti kamu sendiri akan bisa mengubah warna robot, memperbaiki peralatan yang dibutuhkan robot, menambah kekuatan, dan sebagainya.
  4. Terdapat beberapa jenis mode permainan yang dapat kamu mainkan seperti; time attack, Championship, dan masih banyak lagi lainnya.
  5. Permainan ini tersedia dan dapat dimainkan gratis walaupun akan menawarkan pembelian dalam aplikasi.

Permainan terlaris lainnya: Game Mancing Ikan.

Game Real Steel World Robot Boxing Android & iOS


Nah, sekarang bagaimana menurutmu tentang permainan ini? Keren kah? Jika iya, tunggu apalagi, mari segera download dan mainkan secara gratis game real steel ini dengan menggunakan smartphone andalanmu sekarang juga. Jangan sampai ketinggalan zaman!

Download Game Real Steel World Robot Boxing untuk Android & iOS. Gratis!

  • Nama game: Real Steel World Robot Boxing
  • Kategori: action
  • Pengembang: Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Simulasi Kota - Fantasy Town.

ARTIKEL TERKAIT: