Download Game Strategi Balapan - Dream Cars

advertisement
Halo sobat ternak game... kali ini aku ingin membagikan sebuah permainan bernama "Dream Cars" yang merupakan sebuah game strategi balapan mobil yang juga termasuk dalam genre Time Management. Game tersebut dapat kamu mainkan secara gratis dengan menggunakan PC (komputer & laptop).

Deskripsi Game Strategi Balapan - Dream Cars

Sebuah permainan yang sangat menarik, diamana nantinya yang akan menjadi terdapat perempuan yang merupakan seorang mekanik yang sudah profesional karena dia mempunyai bengkel mobil yang melayani reparasi mobil, membuat desain mobil, dan sebagainya...

Mobil dan juga berbagai suku cadang yang akan anda dapatkan di dalam permainan ini gratis. 2 orang perempuan yang bernama Masha dan Dasha merupakan seorang pendiri dari bengkel tersebut, mereka sudah banyak sekali melayani dan mendapatkan pelanggan dari mana saja.

Segera Selesaikanlah berbagai macam tugas yang diperintahkan agar hingga nantinya mendapatkan sejumlah uang yang sangat banyak yang bisa kamu manfaatkan untuk meciptakan sebuah mobil impian kamu selama ini.

Permainan terbaik lainnya: Game Balapan Mobil Tercepat - Need For Speed.

Game Strategi Balapan Dream Cars

Yuk mari silakan download game balapan ini secara gratis tanpa ada batasan...

Download Game Strategi Balapan - Dream Cars Gratis untuk PC (komputer & laptop). Gratis!

  • Nama game: Dream Cars
  • Kategori: mobil, balapan, strategi, time management
  • Tersedia untuk: Windows XP/Vista/7




Selanjutnya silakan mainkan juga: Game Mobil Tempur - Mad Medley Battle.

ARTIKEL TERKAIT: