Cara Memutihkan Kulit Tubuh (Tangan & Kaki) Secara Alami

advertisement
Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami - Sebenarnya memang banyak sekali cara yang dapat anda lakukan demi mendapatkan kulit tangan dan kaki yang putih sekaligus cerah, namun pada postingan ini saya hanya akan membagikan tips tentang bagaimana cara memutihkan dan mencerahkan kulit tubuh dengan menggunakan bahan alami yang sudah tentu aman dan menyehatkan.

Cara Memutihkan Kulit Tubuh (Tangan & Kaki) Secara Alami


Cara Memutihkan Kulit Tubuh (Tangan & Kaki)
  1. Wortel. Nutrisi yang terkandung di dalamnya adalah Vitamin (B, C, A), magnesium, dll. Selain dapat menyehatkan mata, ternyata juga bermanfaat untuk kesehatan kulit seperti membuat kulit lebih putih dan bersinar. Anda juga dapat mengolahnya menjadi jus karena mengandung antioksidan yang dapat memperlambat penuaan dini.
  2. Pepaya. Buah yang pertama kali tumbuh di negara Meksiko ini mengandung Vitamin A & C, Beta-Carotene, dan lain sebagainya. Selain dapat melancarkan pencernaan, ternyata juga dapat menjaga dan merawat kesehatan kulit, yaitu; memperlambat kulit keriput & kering, dan mencerahkan.
  3. Kentang. Kandungan gizi yang ada pada buah kentang diantaranya adalah Vitamin (C, A, K, E, B), air, protein, dan lainnya. Dapat bermanfaat untuk perawatan kulit yang baik, memutihkan kulit, mengurangi minyak berlebih pada wajah.  Anda juga mengolahnya menjadi jus kentang!
  4. Tomat. Buah ini anda dapat memanfaatkannya untuk memutihkan sekaligus mencerahkan kulit, dan juga mengecilkan pori. Tidak hanya itu, kandungan nutrisi yang ada di dalamnya juga banyak, diantaranya; Vitamin C & A, antioksidan, zat besi, dsb.
  5. Pisang. Mengandung banyak sekali vitamin, sodium, protein dll. Dapat menghaluskan dan memperindah kulit, dan juga mengobati jerawat.
Demikian, Itulah Tips: Cara Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Tubuh Secara Alami. Semoga bermanfaat! :)

ARTIKEL TERKAIT: