Tips: Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

advertisement
Cara Memutihkan Wajah Secara Alami - Walaupun banyak cara alami yang dapat anda lakukan untuk merawat sekaligus memutihkan kulit dan bersinar, namun pada postingan ini saya ingin menuliskan tentang beberapa buah yang dapat konsumsi atau dijadikan masker wajah yang dapat bermanfaat untuk meremajakan & menghaluskan kulit dan masih banyak lagi lainnya.

Seperti yang kita tahu bahwah buah sudah terbukti memberikan berbagai manfaat dan khasiat yang berguna untuk tubuh kita, karena di dalamnya maupun beberapa kulit buah juga mengandung banyak sekali nutrisi vitamin dan lain sebagainya.

Tips Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Beberapa jenis buah yang dapat anda jadikan masker bahan alami untuk merawat kulit anda:
  1. Bengkoang atau bengkuang. Buah yang tumbuh berasal dari Amerika tropis ini dapat anda jadikan masker karena bermanfaat untuk menghilangkan noda hitam yang membandel, membuat kulit putih bersinar sekaligus menyegarkan. Kandungan yang ada pada buah ini sangat banyak, diantaranya; kadar air, vitamin C, tinggi kalsium, dan lain sebagainya.
  2. Alpukat (Avocado). Salah satu buah favorit saya ini sudah terbukti mengandung banyak sekali nutrisi, seperti; Vitamin (B6, C, K, E), kalium, dan sebagainya. Selain yang kita tahu bahwa buah ini dapat meningkatkan kolesterol HDL, ternyata juga dapat bermanfaat untuk melembabkan kulit yang kering dan juga buah ini sudah digunakan sebagai produk kecantikan.
  3. Yoghurt. Kandungan nutrsi dalam di dalamnya sangat banyak juga, diantaranya yaitu; Vitamin B kompleks, asam laktat, dan sebagainya. Dapat anda manfaatkan untuk meremajakan kulit, membersihkan noda hitam, dan tentu membuat kulit wajah menjadi putih dan bersinar.
  4. Stroberi. Buah yang satu ini banyak sekali mengandung nutrisi, seperti; berbagai Vitamin (C, A, B, E), fosfor, kalsium, dan sebagainya. Selain itu juga tentu dapat anda jadikan masker alami, karena dapat meremajakan & mengencangkan kulit, dan masih banyak lagi lainnya.
  5. Jeruk. Buah yang sangat manis dan segar ini mengandung banyak nutrisi misalnya seperti; Vitamin C, B (1, 3, 6, 2, & 5), dsb. Dapat memberikan anda manfaat untuk memperlambat penuaan dini, dan juga meremajaan kulit. Bahkan kulit buahnya dapat bermanfaat untuk menghaluskan kulit tubuh.

Demikian, itulah Cara Memutihkan Wajah Secara Alami. Salam Sehat!

ARTIKEL TERKAIT: