Ini Dia Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat Logo

advertisement
Jumlah aplikasi pembuat desain logo di Android sampai hari ini saya cek ternyata masih sangat sedikit jumlahnya. Saya hanya menemukan 2 yang menurut saya baik, pertama adalah aplikasi yang ditujukan untuk seseorang yang masih pemula dan mencoba belajar dan yang kedua ditujukan untuk seorang Graphic Designer yang sudah profesional.

Jika biasanya anda membuat logo dengan menggunakan PC (komputer atau laptop), kini tentunya dengan adanya aplikasi tersebut sangat memungkinkan kita untuk dapat berkreativitas dimana saja dan kapan pun hanya dengan sebuah Hp atau Tablet Android!

Anda juga tidak perlu ragu dengan alasan tidak bisa membuat desain logo yang rumit dan detail, karena perangkat lunak smartphone yang saya sarankan ini sudah banyak menyediakan fitur canggih yang dapat menghasilkan sebuah karya yang maksimal.

2 Aplikasi Terbaik Pembuat Logo di Android

1). Infinite Design

Cara Membuat logo di android
Aplikasi untuk membuat logo di android gratis ini bernama "Infinite Design" yang diciptakan oleh developer bernama Sean Brakefield. Sebuah software smartphone berbasis vektor yang memungkinkan anda untuk membuat desain logo berkualitas tinggi dan indah.

Fitur yang yang disediakan juga banyak sekali, beberapa diantaranya, yaitu; kanvas yang indah sebagai tempat anda menuangkan kreativitas, layers tidak terbatas, dapat melakukan Undo atau Redo tanpa batasan, membuat efek, meng-export file hasil desain logo anda ke berbagai format grafis, yaitu; JPEG atau PNG, PSD, dan SVG.

2). Logo Maker & Graphics Creator

Logo Maker
Aplikasi berbayar android untuk membuat logo satu ini bernama dibuat oleh pengembang bernama Laughingbird Software. Bagi anda seorang Graphic Designer profesional, anda wajib mencoba aplikasi ini untuk membuat desain logo yang indah sesuai keinginan anda.

Tampilan yang menarik dan Fitur yang ditawarkan juga sangat canggih seperti gambar berupa karakter kartun, orbs, dan masih banyak lagi lainnya yang dapat kamu gunakan gratis tanpa hak cipta. Anda juga dapat melakukan memodifikasi 30 template logo yang tersedia sesuai keinginan. Segera buktikan sendiri kecanggihan aplikasi pembuat desain logo ini sekarang juga dengan harga Rp38.741.

Jangan lupa, lihat juga:

ARTIKEL TERKAIT: