Daftar Hotel Mewah Bintang 5 di Bandung yang Terbaik

advertisement
Meskipun sebenarnya memang sudah banyak hotel bintang lima di Bandung, namun disini saya ingin memberikan info tentang 5 penginapan terbaik dengan desain serta fasilitas yang mewah untuk dikunjungi para wisatawan, keluarga, teman, pasangan, dan sebagainya.

Mengenai harga, menurut saya itu adalah nomor kesekian, karena yang paling terpenting adalah pelayanan diberikan dan juga fasilitas yang lengkap sehingga dapat membuat para tamu nyaman saat menginap.

Anda bisa memilih 1 dari 5 tempat penginapan yang anda sukai menurut lokasinya. Apakah anda menyukai lokasi yang dekat dengan alam dengan pemandangan serba hijau atau berada di pusat kota sehingga anda bisa lebih mudah mengunjungi tempat-tempat modern lainnya yang berada di sekitar Bandung. Nah, berikut daftarnya...

1. The Trans Luxury Hotel

The Trans Luxury Hotel
Foto: www.wahanapost.com
Hotel yang berdiri pada tahun 2011 ini terletak di kota Bandung, daerah Batununggal. Desain gedungnya terlihat modern dan mewah dengan 18 lantai serta 280 kamar yang tersedia.

Hotel mewah bintang 5 ini sangat cocok dikunjungi bagi anda yang memang wisatawan. Mengapa? Ya, karena disekelilingnya sangat dekat dengan berbagai macam obyek wisata seperti halnya; Trans Studio BandungBandung Computer CenterBandung Supermall, dan sebagainya yang semuanya akan membuat pengunjung menikmati mudahnya mendapatkan apa yang diinginkan di kota Bandung tersebut.

Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap baik di dalam ruangan maupun di luar gedung. Bagi anda yang ingin menginap selama beberapa hari, anda bisa memaksimalkan penggunaan fasilitas yang ada seperti; layanan laundry. area merokok, salon, kamar uap, pijat, fitness, dan masih banyak lagi lainnya.

Jika anda yang mempunyai buah hati yang masih berumur 0 sampai 5 tahun dapat menginap secara gratis alias tanpa biaya. Sungguh, hotel ini bisa menjadi pilihan terbaik jika anda ingin menikmati fasilitas lengkap bersama keluarga saat liburan.

2. Padma Hotel Bandung

Padma Hotel Bandung
Foto: www.booking.com
Nah, hotel bintang 5 yang satu ini sangat cocok bagi anda yang ingin dekat dengan indahnya alam di kota bandung. Letak gedungnya sangat tidak biasa, yaitu berada di kawasan Ciumbuleuit, dengan pemandangan perbukitan dan pengunungan.

Mengenai desain hotel, tentu sudah pasti sangat indah dan selaras dengan pemandangan yang bisa anda lihat di sekitarnya. Terdapat 8 lantai dengan 124 kamar yang didesain dengan lantai kayu yang menarik. Di kamar tertentu yang anda pilih sudah tersedia LAN/WiFi gratis yang bisa anda gunakan.

Hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan Mall Paris Van Java, Kebun Binatang, Bandara, dan sebagainya yang bisa dijangkau dengan berkendara selama beberapa menit saja. Jika berbicara mengenai faslitas, anda tidak perlu khawatir, karena memang sudah cukup lengkap sesuai kebutuhan anda setiap harinya.

Jika anda tertarik, anda nantinya tidak hanya bisa menikmati fasilitas di dalam gendung Padma ini, namun di luarnya anda bisa jalan-jalan menjelajahi alam bersama teman, keluarga, atau pun pasangan.

3. Hilton Bandung Hotel

Hilton Bandung Hotel
Foto: www.booking.com
Hilton merupakan hotel bintang 5 yang dibangun pada tahun 2009. Lokasinya sangat bagus berada di area pemukiman yang strategis dan dekat dengan pusat kota bandung yang hanya berjarak kurang lebih 2 Km saja.

Dekat dengan mall, plaza, bandara dan berbagai tempat makan atau cafe lainnya yang bisa anda datangi dalam beberapa menit saja. Selain itu juga terdapat berbagai akses yang mudah dijangkau apabila anda ingin mengunjungi obyek wisata di kota bandung ini.

Gedung hotelnya sendiri didesain sangat mewah dengan 12 lantai dan terdiri dari 186 kamar yang nyaman. Pelayanannya yang baik serta tersedianya berbagai fasilitas unggul yang bisa dimanfaatkan oleh para tamu yang menginap, menjadikan hotel ini mempunyai citra yang baik sehingga tidak heran penginapan ini menjadi salah satu pilihan terbaik.

Jika anda tertarik, anda bisa mulai melakukan check-in mulai dari jam 2 siang dan check-out yang bisa anda lakukan pada jam 12 siang. Jika anda menginap dengan anak anda yang masih berumur 0 sampai 12 tahun maka tidak akan dikenakan biaya alias gratis penginapannya.

4. Hyatt Regency Bandung

Hyatt Regency Bandung
Foto: www.anekatempatwisata.com
Hotel yang sudah berumur kurang lebih 18 tahun ini juga merupakan "kandidat" hotel berbintang 5 yang berada di Jalan Sumatera no. 51, Riau, Bandung. Jika anda memang asli orang bandung, saya yakin anda juga tahu bahwa lokasi gedung penginapan ini sangat dekat berbagai tempat-tempat penting di kota yang bisa anda kunjungi.

Terdiri dari 15 lantai dan 252 kamar yang sudah pasti akan mendapatkan pelayanan full 24 jam. Berbagai fasilitas juga turut melengkapi hotel ini, contohnya seperti yang saya sukai adalah fitness, fasilitas kolam renang luar ruangan, pijat, tempat pertemuan, business center, dan masih banyak lagi lainnya.

Saya lihat banyak pelanggan yang menyukai variasi makanan yang ada dan puas dengan pelayanannya ketika datang bersama keluarga, teman, atau pasangan. Bagaimana dengan anda, apakah tertarik?

5. GH. Universal Hotel

GH. Universal Hotel
Foto: www.booking.com
Jika anda seorang wisatawan, hotel bintang lima di bandung ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda yang mencari tempat penginapan yang strategis dan dekat dengan berbagai obyek wisata yang bisa dijangkau dengan mudah.

Obyek wisata tersebut, beberapa diantaranya adalah Kampung Gajah Wonderland, Taman Budaya Jawa Barat, dan sebagainya. Banyak tamu hotel yang memuji tentang kebersihannya dan udara yang sejuk. Selain itu juga desain hotel terlihat tidak biasa sehingga unik jika dibandingkan dengan berbagai tempat penginapan lainnya yang ada di Indonesia.

Baca juga:

Mengenai fasilitas, anda tidak perlu ragu lagi jika memang anda mengajak buah hati anda, karena sudah tersedia klub anak-anak yang bisa digunakan sebagai tempat bermain sepuasnya.

ARTIKEL TERKAIT: