Aplikasi Pembersih Android Agar Tidak Lemot (Clean Master)

advertisement
Nama aplikasi pembersih android agar hp tidak lemot yang satu ini adalah Clean Master yang diciptakan oleh pengembang (application development) yang bernama Cheetah Mobile yang memang sudah banyak sekali membuat berbagai aplikasi android terbaik dan canggih sehingga tidak heran pengguna Clean Master ini banyak sekali peminatnya yang jumlahnya sudah mencapai 500 juta.

Aplikasi Pembersih Android Agar Tidak Lemot

Dijuluki sebagai aplikasi nomor 1 terbaik dunia sebagai "pembersih sampah" penyebab lemotnya android. Berbagai fitur-fitur canggih yang ditawarkan juga sangat banyak, diantaranya yaitu:
  • Menghapus file tidak berguna yang memakan cukup banyak memori penyimpanan.
  • Dapat melindungi privasi anda yaitu seperti menghapus riwayat pencarian di web browser dan sebagainya.
  • Mengelola aplikasi android terbaik yang anda miliki dengan memindahkannya ke SD Card.
  • Anda pasti tahu bahwa aplikasi pada android akan banyak menghabiskan memori penyimpanan yang juga menyebabkan penuhnya cache, namun dengan aplikasi Clean Master masalah tersebut dapat diatasi agar Hp Android anda tidak lemot.
  • Dapat meningkatkan kecepatan memori dan kecepatan android andalan anda karena dapat menghentikan aplikasi yang berjalan di belakang background yang dapat menyebabkan baterai lebih cepat habis.

Tunggu apalagi, ingin smartphone android agar tidak lemot? Segera gunakan aplikasi terbaik ini agar dapat menggunakan ponsel pintar anda lebih cepat dari biasanya. Dapatkan via Play Store.

Lihat juga: Aplikasi Antivirus untuk Android Terbaik.

ARTIKEL TERKAIT: