Aplikasi Tema Android Terbaik, Solo Launcher: 5000+ Wallpapers, Icon and Themes

advertisement
Sebuah aplikasi tema Android gratis bernama Solo Launcher telah update ke versi terbarunya untuk meningkatkan fitur dan perbaikan error. Aplikasi ini dibuat oleh pengembang aplikasi (application development) yang bernama Solo Launcher Team, meskipun pengembang tersebut saya lihat hanya 1 aplikasi yang sudah dibuatnya dan dibagikan ke play store, namun aplikasi ini sangat laris digunakan banyak orang jika dilihat jumlahnya yang sudah mencapai angka  50 juta dengan rating 4.5, ini merupakan hal baik.

Aplikasi Tema Android Terbaik GratisAplikasi tema untuk android ini juga support dengan fitur Google Now, menawarkan ribuan tema, wallpaper, dan ikon secara gratis, semuanya berkualitas tinggi. Beberapa tokoh terkenal luar negeri juga ikut me-review aplikasi ini, yaitu; TechRepublic, AndroidHeadlines, Anjanava Biswas, Bry Hov, dan Kingvanimal. Semuanya mengatakan hal positif tentang aplikasi buatan Solo Launcher Team.

Berikut beberapa fitur canggih yang ditawarkan sehingga aplikasi tema android ini disebut sebagai yang terbaik:
  • Anda dapat melakukan pengaturan personalisasi dan memilih lebih dari 5000 ribu tema dengan desain yang menarik, juga wallpaper, screen locker, dan jenis font.
  • Nantinya pada layar tampilan Home atau awal, anda akan melihat beberapa ikon dari aplikasi yang paling sering anda gunakan.
  • Terdapat fitur yang memungkinkan anda dapat mengakses sesuatu dengan cepat.
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

Jika melihat berbagai fitur canggih yang tersedia apakah anda tertarik menggunakannya? Segera dapatkan aplikasi tema android terbaik ini sekarang juga di Play Store.


ARTIKEL TERKAIT: