3 Aplikasi Belajar Grammar Bahasa Inggris di Android Terbaik

advertisement
Aplikasi Android untuk belajar grammar bahasa inggris ini dapat digunakan oleh semua level pendidikan, mulai dari anak SD, SMP, SMA/SMK, S1, S2, hingga S3. Ya, bahasa inggris merupakan bahasa internasional yang sudah diakui banyak orang, jika kita pergi ke suatu negara, Amerika misalnya, maka kita diharuskan untuk berkomunikasi dengan masyarakat disana dengan bahasa inggris.

Untuk anda yang ingin belajar bahasa internasional, berikut saya sajikan beberapa aplikasi terbaik yang dapat anda gunakan untuk belajar grammar dengan baik hanya dengan sebuah HP Android...

3 Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Inggris di Android

1. Tenses

Aplikasi Belajar Grammar Bahasa Inggris Tenses Android
Ya seperti namanya, tentu aplikasi ini dapat kita gunakan untuk belajar bahasa inggris meliputi semua tenses. Ketika anda nantinya mulai menggunakan aplikasi ini nantinya anda akan disuguhkan dengan tampilan yang sederhana sehingga tidak membingungkan alias User Friendly dan dapat digunakan oleh semua tingkat level pendidikan, mulai dari anak SD, SMP, SMA, S1, S2, sampai S3.

Aplikasi ini mungkin dapat membantu anda dalam mengerjakan tugas yang harus dikerjakan dengan grammar yang baik. Segera dapatkan aplikasi ini via Play Store.

2. English Tenses

Aplikasi belajar bahasa inggris English Tenses
Apakah anda ingin lulus dalam mengikuti tes / ujian KET, TOEFL, TOEIC dan IELTS? Aplikasi Android English Tenses yang diciptakan oleh developer Exam English Ltd ini mungkin dapat digunakan untuk anda agar bisa belajar grammar bahasa inggris dimana pun dan kapan pun. Nantinya anda akan mempelajari Tenses dan setelahnya anda akan disajikan soal-soal untuk mengetest kemampuan anda.

Aplikasi ini sangat cocok dan bermanfaat untuk anda yang ingin jago berbahasa inggris, terdapat 15 bagian yang masing-masing bagiannya terdapat penjelasan dan soal test. Anda akan disajikan kurang lebih 170 pertanyaan tata bahasa atau grammar dan tentunya juga ada penilaian guna mengetahui kemajuan kemampuan bahasa inggris anda. Ayo, dapatkan aplikasi English Tenses di Play Store.

3. English Grammar Test

Aplikasi Android English Grammar Test
Nama aplikasi Android untuk belajar grammar bahasa inggris yang satu ini diciptakan oleh developer yang bernama SevenLynx. Ya, seperti nama aplikasinya English Grammar Test ini tentu hanya sebuah aplikasi yang memiliki desain minimalis yang berfokus untuk menyajikan 600 soal latihan grammar dan terbagi menjadi 30 test.

Fitur yang canggih yang ditawarkan juga banyak, seperti; penjelasan yang sederhana, tampilan aplikasi atau interface yang mudah dimengerti alias jelas, dapat menunjukkan skor total dari hasil test dan menganalisis kemajuan bahasa inggris, dan juga desain yang indah. Tunggu apalagi, mari segera dapatkan aplikasi ini di Play Store.

Simak juga: Ucapan Salam Saat Bertemu & Berpisah dalam Bahasa Inggris.

ARTIKEL TERKAIT: