Download Game Catur Terbaik - Chess di HP Android

advertisement
Permainan bernama "Chess" yang merupakan sebuah game olahraga asah otak yang dapat mengedukasi kita tentang bagaimana cara mengatur strategi untuk memenangkan pertandingan catur ini. Download Game Catur (Chess) tersebut dan mainkan dengan menggunakan smartphone Android andalanmu.

Game Catur Terbaik, Chess

Sebuah permainan olahraga asah otak yang diciptakan oleh AI Factory Limited yang memang developer games yang sudah membuat berbagai jenis games dengan variasi genre yang menarik, sehingga tidak heran bahwa game catur atau chess ini data pemasangannya sudah tembus 50.000.000 atau 50 juta dimainkan oleh para gamers di seluruh dunia.

Seperti yang kita ketahui bahwa permainan olahraga catur ini merupakan permainan pikiran atau asah otak tentang bagaimana cara kita mengatur strategi untuk memenangkan olahraga catur ini.

Terdapat mode permainan baru yaitu casual dan pro yang memungkinkan kamu untuk memilih permainan membantu anda ketika bertanding. Silakan gunakan mode pro jika kamu mengaku sudah jago bermain catur alias chess ini.

Tampilan yang sederhana namun tetap terlihat baik dan menarik juga grafis yang bersih membuat kita akan betah memainkan permainan catur ini. Games ini sangat cocok untuk kamu yang memang hobi bermain catur namun di rumah tidak mempunyai papan catur, maka kamu bisa mencoba game chess ini sekarang dimana pun kapan pun.

Permainan terlaris lainnya: Game Teka-Teki Silang.

Download Game Catur Terbaik - Chess di HP Android
Game Catur (Chess)

Download Game Catur Terbaik, Chess untuk Android

  • Nama game: Chess
  • Kategori: olahraga, edukasi, asah otak, papan
  • Pengembang: AI Factory Limited




Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Tebak Kata Bahasa Inggris: Wordsplosion.

ARTIKEL TERKAIT: