Harga Laptop Acer 4750 Untuk Ibu Rumah Tangga

advertisement
Seperti yang kita ketahui bahwa laptop tipe notebook merupakan sebuah barang berupa perangkat elektronik yang amat sangat terkenal sehingga banyak dicari orang di sebuah toko elektronik yang menyediakan notebook tersebut. Bukan tanpa alasan kenapa banyak peminatnya, ya sudah tentu orang lebih memilih sebuah perangkat yang bisa dibilang praktis sehingga bisa dibawa ke mana saja tanpa merasa kerepotan.

Lain halnya jika anda mempunyai sebuah komputer, anda tentu tidak bisa membawanya ke mana saja bukan? Namun sebagai konsumen, haruslah memilih sebuah laptop dengan spesifikasi yang memang anda butuhkan setiap harinya, ini penting, karena jika misalnya anda memiliki sebuah notebook yang spesifikasi tergolong rendah sedangkan anda bekerja sebagai seorang desainer grafis, maka ini adalah kesalahan besar karena tentu kinerja notebook tidak akan bisa mendukung pekerjaan anda.

Pada 1 januari 2011, Acer telah resmi mengeluarkan sebuah produk Laptop Acer Aspire 4750 dengan nomor model 2312G50Mn. Perangkat yang satu ini mempunyai spesifikasi yang tergolong tinggi dengan menggunakan prosesor Intel Core i3 dengan RAM 2GB dan hard drive 500GB.

Jika anda perhatikan spesifikasinya, maka dengan begitu anda bisa menggunakan laptop ini dengan beraktivitas yang cukup berat seperti membuka software desain grafis, memainkan game online seperti point blank, dota, dan lain sebagainya yang tentu dapat dilakukan dengan sangat lancar. Harga yang relatif murah dengan sekitar 2 jutaan saja anda bisa mendapatkan sebuah notebook kelas tinggi.

Spesifikasi Harga Laptop Acer 4750 Murah Terbaru

Kelebihan & Kekurangan

  • Harga sangat murah jika dilihat dari spesifikasinya yang luar biasa, cocok dilakukan untuk bermain games online, desain tipis alias slim, kinerja cukup cepat.
  • Laptop akan panas jika anda menggunakan dengan waktu yang cukup lama dan baterai hanya bertahan selama 4 jam saja.

Spesifikasi Laptop Acer Aspire 4750-2312G50Mn

  • Notebook ukuran layar 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel.
  • Menggunakan jenis processor Intel Core i3 dengan nomor 2310M dan RAM 2GB DDR3 serta kapasitas penyimpanan data memiliki kekuatan 500GB SATA.
  • Kartu grafis 256MB dengan tersedianya 3 buah USB 2.0 Ports.
  • Tersedia 3 USB 2.0 Ports.
  • Konektivitas lengkap dengna bluetooth, Wifi, dan sebagainya.
  • Baterai Lithium-ion Battery, 6 cells yang bertahan selama 4 jam.
  • Telah tersedia operating system windows 7
  • Bobot 2.5 kg.

Harga Laptop Acer Aspire 4750

  • Harga baru: Rp 2.500.000

Lihat juga produk Acer lainnya:

Nah, semua pilihan ada di tangan anda sendiri, jika anda merasa bahwa spesifikasi yang anda butuhkan ada pada laptop ini, maka anda bisa langsung membelinya di toko terdekat. Salam.

ARTIKEL TERKAIT: