Harga Laptop Acer Aspire One Happy-N57C Untuk Anak Perempuan

advertisement
Spesifikasi yang ada pada Aspire One Happy-N57C ini sangat cocok untuk anda yang memang membutuhkan laptop setiap harinya untuk keperluan seperti mengerjakan tugas sekolah yang menggunakan Microsoft Office, browsing internet untuk mencari informasi, games ringan, menonton video youtube, mendengarkan musik, hiburan dan lain sebagainya.

Berat laptop ini hanya sekitar 1.25 kg saja sehingga anda pun bisa membawa ke mana saja yang anda mau. Berbicara mengenai desain, netbook ini mempunyai body laptop yang bagus dengan 4 variasi warna, yaitu; pink, hijau, ungu, dan biru. Di dalamnya, telah diselipkan sebuah prosesor Intel Atom Dual Core dengan nomor N570 yang memiliki kecepatan 1.66 GHz.

Tidak lupa didukung juga dengan RAM berukuran 1GB, yang menurut saya dengan ukuran seperti itu saja sudah dapat menjalankan berbagai macam software aplikasi yang anda butuhkan untuk keperluan dasar komputasi. Memutar video kualitas tinggi juga menjadi lancar tanpa cacat karena telah dibekali sebuah kartu grafis Intel Graphics Media Accelerator 3150 yang ukurannya 256MB.

Layar netbook ini berukuran 10.1 inci yang mampu menyajikan resolusi terbaik sekelasnya, yaitu 1024 x 600 piksel. Fasilitas webcam juga tersedia untuk memungkinkan anda melakukan video call dengan teman atau keluarga dan WiFi yang dapat anda gunakan agar tersambung dengan internet.

Untuk mendapatkan sebuah laptop mini ini anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 1 juta saja, tentu dengan harga yang murah akan sesuai karena kebutuhan anda setiap harinya akan terpenuhi.

Harga Laptop Acer AO Happy-N57C Murah Terbaru

Kelebihan & Kekurangan

  • Harga murah, bobot ringan, banyak pilihan warna, sangat cocok untuk digunakan aktivitas yang ringan, baterai bertahan hingga kurang lebih 8 jam.
  • -

Spesifikasi Laptop Acer Aspire One Happy-N57C

  • Netbook mungil layar 10.1 inci beresolusi 1024 x 600 pixels.
  • Prosesor Intel Atom Dual Core N570 dengan kecepatan maksimal 1..6 GHz.
  • 1GB RAM dengan hard disk drive 320GB SATA.
  • Tersedia 3 USB 2.0 Ports.
  • Menggunakan baterai jenis Li-on standard battery, 6 cells, 4400 mAh yang bertahan lebih dari 8 jam.
  • 4 pilihan warna, yaitu purple, green, blue, dan pink.
  • Bobot 2.2 kg.

Harga Laptop Aspire One Happy-N57C

  • Harga baru: Rp 1.388.000

Lihat juga produk Acer lainnya:

Silakan pilih laptop sesuai kebutuhan anda, jika memang spesifikasi netbook di atas sangat cocok dengan keperluan anda setiap harinya, anda bisa langsung segera membelinya di toko terdekat. Salam.

ARTIKEL TERKAIT: