Harga Laptop Acer E1-470G Untuk Jurusan Sistem Informasi

advertisement
Yang saya sukai ketika pertama kali melihat notebook Acer Aspire E1-470G ini adalah desain body-nya yang terlihat slim alias tipis. Meski begitu, laptop ini tetap dilengkapi dengan DVD optical disc drive yang bisa anda manfaatkan kapan saja. Bobotnya pun akan terasa sangat ringan dengan hanya 2.1 kilogram saja.

Mengenai grafis, anda tidak perlu ragu menggunakannya untuk bermain games, membuka software desain grafis, hiburan, dan untuk bekerja, karena memang jika dilihat dari jenis kartu grafisnya yaitu Nvidia GeForce GT 720M dengan ukuran memori 2GB yang bisa dibilang performanya sangat bagus. Dengan begitu, maka gambar yang ditampilkan layar monitor 14 inci ke hadapan anda akan terasa sangat jernih.

Konektivitas yang disajikan laptop Aspire E1-470G ini pun pastinya sudah sangat lengkap untuk memenuhi kebutuhan anda, diantaranya seperti; WiFi, bluetooth, USB port, dan lain sebagainya. Jika anda sering menggunakan sebuah notebook untuk mengetik dan sering terjadi kesalahan pada saat mengetik karena masing-masing tombol jaraknya terlalu dekat, maka dengan keyboard yang telah ditempelkan notebook ini kesulitan seperti itu tidak akan terjadi lagi sehingga anda pun bisa lebih cepat saat mengetik.

Nah, jika anda mengira bahwa notebook ini harganya mahal karena jika dilihat dari spesifikasi yang cukup tinggi maka anda salah besar. Anda hanya perlu merogoh kocek 4 - 5 juta saja untuk bisa mendapatkan laptop Aspire E1-470G ini.

Spesifikasi Harga Laptop Acer E1-470G Murah Terbaru

Kelebihan & Kekurangan

  • Seperti yang sudah sampaikan di atas, kelebihan yang dimiliki laptop ini tentu terdapat pada performanya yang super cepat, desain body laptop yang tipis, serta kualitas keyboard yang baik.
  • Menggunakan sistem operasi Linux yang berarti jika anda ingin menggunakan windows anda perlu membeli OS-nya. Dan juga baterai laptop hanya dapat bertahan hingga 4 jam saja, mungkin juga tergantung pada aktivitas apa yang dilakukan.

Spesifikasi Laptop Acer Aspire E1-470G-33214G50Mn

  • Notebook layar 14 inch HD Acer CineCrystal LED Backlit dengan resolusi 1366 x 768 pixels.
  • Menggunakan processor generasi ketiga, yaitu Intel Core i3-3217U yang mempunyai kecepatan hingga 1.80 GHz.
  • RAM berukuran 4GB DDR3 dengan kartu grafis nVidia GeForce GT 720M memori 2GB.
  • Hard disk drive dengan 500GB.
  • Tersedia USB 2.0, USB 3.0, HDMI.
  • Konektivitas: Bluetooth, LAN, WiFi
  • Menggunakan baterai Li-ion 4 cell yang bertahan lebih dari 4 jam.
  • Bobot 2.1 kg.

Harga Laptop Acer Aspire E1-470G

  • Harga baru: Rp 4.800.000

Lihat juga produk Acer lainnya:

Nah, semoga informasi di atas dapat menambah pengetahuan anda seputar spesifikasi laptop tersebut jika anda memang ingin membeli notebook sesuai apa yang anda inginkan saat ini. Salam.

ARTIKEL TERKAIT: