Harga Laptop Acer Aspire Slim S5-391 Untuk Animator

advertisement
Spesifikasi ultrabook Acer Aspire Slim S5-391 ini sangat tinggi sehingga dapat memberikan pengalaman yang baik saat anda mulai menggunakannya. Tipis dan ringan, itulah kesan pertama ketika pertama kali melihat salah satu laptop produk Acer ini. Dengan harga laptop yang berkisar 14 sampai 15 juta, anda sudah bisa mencicipi fitur unggulan yang sudah tersedia dalam ultrabook tersebut.

Dengan ukuran layar 13.3 inch, anda dapat melihat secara langsung jernihnya grafis yang ditampilkan. Performanya pun sudah didukung dengan processor Intel Core i7 dengan kecepatan turbo mencapai 3 GHz. Kapasitas penyimpanan berukuran 256GB ini pun sudah cukup menyimpan berbagai file penting yang anda punya, ditambah dengan RAM 4GB sehingga dapat mendukung semua aktivitas yang anda lakukan.

Laptop ini sudah diselipkan Intel HD Graphics 4000 yang mampu memberikan kejernihan dan ketajaman saat anda menyaksikan video HD, gambar, dan sebagainya. Suara yang keluar dari audio pun terdengar sangat jelas karena sudah terdapat Dolby Home Theater v4 yang memang dapat menyempurnakan kebutuhan multimedia anda.

Megenai konektivitas, ultrabook produk acer ini sudah dilengkapi dengan fasilitas bluetooth dan Wireless LAN yang akan selalu mendukung aktivitas anda untuk berselancar di dunia internet.

Harga Laptop Acer S5-391 Murah Terbaru

Kelebihan & Kekurangan

  • Seperti yang kita ketahui bahwa ultrabook ini memang tipis, ringan, praktis, desain yang menakjubkan, dan tentunya performanya yang sangat baik.
  • Harganya cukup mahal dan besar kemungkinan hanya dimiliki oleh orang kelas atas.

Spesifikasi Laptop Acer Aspire Slim S5-391 Ultrabook

  • Ultrabook dengan layar 13.3 inches WXGA LED, resolusi 1366 x 768, dan tipe grafis Intel HD Graphics 4000.
  • Processor Intel Core i7-3517U dengan kecepatan 1.9 GHz sampai dengan 3 GHz, RAM 4GB DDR3, serta hard drive 256GB SSD.
  • Menggunakan sistem operasi Windows 8.
  • Dilengkapi dengna bluetooth, Wifi, dan lain sebagainya.
  • Baterai berkualitas yang dapat bertahan selama 6 sampai 7 jam.
  • Bobot 1.2 kg.

Harga Laptop Acer Aspire Slim S5-391

  • Harga baru: Rp 14.299.000

Lihat juga produk Acer lainnya:

Semoga bermanfaat untuk anda yang memang ingin membeli laptop tipe ultrabook.

ARTIKEL TERKAIT: