Download Game Karambol Gratis untuk Android & iOS

advertisement
Game papan dengan nama "Carrom Deluxe Free" ini merupakan permainan simulasi karambol yang memiliki tampilan serta grafis 3 dimensi yang sangat baik dan terlihat nyata. Game ini dapat kamu download dan mainkan gratis menggunakan smartphone Android atau iOS kamu.

Deskripsi Singkat Tentang Game Karambol "Carrom Deluxe Free":

Permainan karambol jika dilihat memang terdapat kemiripan jika dibandingkan dengan permainan billiard, bedanya yaitu biliar menggunakan stik untuk menggerakan dan memasukkan bola sedangkan karambol hanya menggunakan jari tangan kita. Sayangnya, sepertinya permainan ini mulai jarang dimainkan, padahal permainan karambol ini merakyat dan dapat dimainkan oleh siapa saja.

Game karambol yang unik ini aku bagikan gratis untuk pengguna smartphone. Kamu dapat mengajak dan menantang teman-teman kamu untuk bermain game karambol ini dengan menggunakan ponsel cerdas yang sama. Atau kamu juga bisa bermain tanpa bersama teman tapi kamu akan melawan bot yang ada di berbagai level dari yang mudah sampai tersulit.

Kamu akan melihat tampilan karambol ini dengan grafis yang sangat nyata. Aku yakin kamu akan dapat menikmati game karambol ini karena kamu akan diiringi dengan musik yang enak untuk di dengar. Aturan yang ada di dalam game ini adalah kamu akan menggunakan striker yang ada untuk menyimpan chip kamu. Jika kamu memang menyukai permainan karambol, aku rekomendasikan untuk segera memainkannya.

Jangan lupa untuk melihat juga game terbaik lainnya: Game Simulasi Kehidupan

Game Karambol untuk Android & iOS
Carrom Deluxe

Bagaimana menurutmu tentang permainan papan ini? menarik kan? Tunggu apalagi, mari segera download > install dan mainkan Game Karambol ini menggunakan smartphone kamu dan rasakan keseruannya!

Download Game Karambol untuk Android & iOS. Gratis!

  • Nama Game: Carrom Deluxe Free
  • Pengembang: grindergames.com
  • Kategori: papan, simulasi, 3D








Selanjutnya silakan kamu lihat juga permainan keren lainnya: Game Tebak Gambar Buatan Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT: