Download Game Godzilla Smash Gratis, Android & iOS

advertisement
Game yang bergenre puzzle atau teka-teki yang mempunyai nama "Godzilla Smash 3" ini merupakan sebuah permainan yang terinspirasi dari film yang mempunyai judul sama dengan ini yaitu Film Godzilla 3. Mempunyai tampilan serta grafis yang amat sangat baik yang menjadikan game ini tidak mudah bosan untuk dimainkan. Game ini dapat kamu mainkan secara gratis dengan menggunakan smartphone Android dan iOS kamu.

Deskripsi Singkat Tentang Game Godzilla Smash

Tugas kamu di dalam permainan ini adalah dengan menyamakan 3 kotak yang ada dengan gambar yang sama juga fungsinya yaitu agar kotak tersebut menjadi energi yang nantinya dapat kamu gunakan untuk melawan musuh godzilla yang ada di game ini. Serangan yang dilepaskan godzilla nantinya akan langsung mengenai tank, pesawat militer dan juga monster jahat...

Fitur Game Godzilla:

  • Tedapat efek yang sangat menakjubkan ketika si godzilla menghancurkan apa pun di depan matanya. Kamu dapat melihat efek tersebut ketika kota hancur dan terbakar dengan grafis 3 dimensi yang sangat amat baik.
  • Dapat mengejar seluruh musuh godzilla yang ada di dalam game ini.
  • Terdapat tantangan baru dan puzzle yang akan kamu dapatkan ketika pada level (tingkat kesulitan) 80.
  • Kamu dapat menjadikan godzilla menjadi sangat kuat dengan cara bermain kamu yang baik.
  • Permainan ini akan dapat terintegrasi dengan sosial media terbesar facebook yang bermanfaat apabila kamu ingin meminta bantuan kepada temanmu atau pun ingin menantangnya untuk memainkan game godzilla ini.


Jangan lupa untuk melihat juga permainan terbaik lainnya: Game Despicable Me: Minion Rush Gratis.

Download Game Godzilla Smash Gratis di Android & iOS
Godzilla Smash

Permainan ini sangat cocok untuk kamu yang memang menyukai genre game puzzle match 3. Lalu bagaimana menurut kamu tentang game ini setelah membaca deskripsi singkat dan melihat tampilan pada gambar di atas? Menarik kan? Tunggu apalagi, mari segera download > install dan mainkan secara gratis Game Godzilla Smash ini dengan menggunakan smartphone Android & iOS kamu sekarang juga dan rasakan keseruannya!

Download Game Godzilla Smash 3 untuk Android dan iOS. Gratis!

Nama Game: Godzilla Smash 3
Pengembang: Rogue Play, Inc
Kategori: puzzle match 3







Silakan lihat juga permainan keren dan menarik lainnya: Game Angry Birds Star Wars Gratis.

ARTIKEL TERKAIT: