Harga Laptop Acer V5-132 Untuk Pelajar & Mahasiswa

advertisement
Laptop tipe notebook Aspire V5-132 yang murah ini sangat cocok untuk anda para pelajar di tingkat SMP, SMA/SMK sampai dengan mahasiswa untuk kuliah, dan juga untuk kerja yang menggunakannya untuk keperluan mengolah data misalnya. Alasannya kenapa? Ya, karena notebook ini di desain oleh Acer dengan body-nya kecil, tipis, dan juga ringan namun performa dari spesifikasinya "pas" sesuai dengan kebutuhan anda setiap harinya.

Terlihat sangat mewah dengan tiga pilihan warna, yaitu; putih, abu-abu, dan biru. Dengan ukuran layar hanya 11.6 inci, notebook ini mampu menampilkan warna yang cerah dan memberikan resolusi yang tinggi kepada anda yaitu 1366 x 768 piksel. Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, bahwa performa yang dihasilkan laptop ini sangat mendukung aktivitas anda sehari-hari karena telah didukung dengan Intel Dual Core Celeron 1019Y yang merupakan prosesor atau otak komputer dari produk Acer tersebut.

Mempunyai RAM berukuran 2GB yang bisa anda upgrade jika anda mau sampai batas maksimal 6GB. Tidak lupa juga dengan VGA yang digunakannya yaitu Intel HD Graphics sehingga akan menyajikan kualitas grafis terbaik walaupun harganya relatif murah. Jika anda pelajar yang mengerjakan tugas menggunakan laptop, itu berarti anda menyimpan semua data penting anda di dalam hard drive notebook yang anda punya, nah menariknya Aspire V5-132 ini memberikan kapasitas yang sangat besar yaitu 500GB.

Spesifikasi harga laptop Acer V5-132 murah terbaru

Kelebihan & Kekurangan

  • Harga notebooknya relatif murah, desainnya terlihat mahal, kecil, tipis, dan ringan untuk dibawa ke mana pun yang anda mau.
  • Karena ukurannya yang "mungil", notebook ini tidak dilengkapi dengan fasilitas DVD RW yang harusnya bisa anda manfaatkan untuk digunakan.

Spesifikasi Laptop Acer Aspire V5-132-10192G50N

  • Layar 11.6 inci dengan resolusi 1366 x 768 pixels.
  • Prosesor Intel Celeron dengan nomor 1019Y yang akan berlari dengan kecepatan 1 GHz.
  • RAM 2GB yang bisa anda tingkatkan kapasitasnya hingga 6GB dengan ukuran hard drive 500GB.
  • Tersedia 1 buah port USB 2.0 dan 1 port USB 3.0.
  • Menggunakan baterai 1 Lithium ion batteries dengan daya tahan mencapai 5 jam.
  • Bobot 1.25 kg.

Harga Laptop Acer V5-132

  • Harga baru: Rp 3.416.500

Lihat juga produk Acer lainnya:

Jika spesifikasi yang ada di dalam notebook ini sesuai dengan keperluan anda, maka tidak ada alasan untuk tidak membelinya. Saya rasa sudah cukup banyak toko yang menyediakan laptop ini dengan harga yang murah yang berkisar 3 jutaan.

Jangan lupa, selanjutnya lihat juga: 5 Laptop Terbaik Untuk Bermain Game Berat.

ARTIKEL TERKAIT: