Download Game Pemilu 2014 di Indonesia

advertisement
Halo sobat ternak game, kali ini aku ingin membagikan permainan yang cocok dimainkan ketika musim pemilu tahun ini yaitu bernama "Game Pemilu 2014" yaitu merupakan permainan simulasi pemilihan umum calon presiden dan calon wakil presiden di indonesia yang akan dilaksanakan pada 9 Juli 2014. Game ini dapat kamu download gratis dengan menggunakan smartphone Android kamu.

Deskripsi Game Pemilu 2014

Sebuah permainan yang diciptakan oleh GITS Games yang bermarkas di Yogyakarta, selain tampilan serta grafis kartunnya sangat unik juga hasil dari permainan pemilihan umum ini akan dimasukkan juga ke data analitik untuk pemilu tahun 2014 ini.

Ketika kamu mulain memainkan ini dan sudah masuk ke dalamnya, nantinya akan ada berbagai partai yang dapat anda pilih sebagai favorit. Tersedia juga game mini lainnya seperti; kenali wakil rakyat, dan sebagainya yang tentunya dapat dimainkan secara gratis menggunakan smartphone android andalamu. 

Permainan terbaik lainnya: Game LINE Rangers.

Game Pemilu 2014

Tunggu apalagi? Permainan ini juga sangat cocok untuk kamu yang belum cukup umur untuk menyoblos, tetapi di dalam game ini kamu bisa menggunakan hakmu untuk memilih meskipun masih di bawah umur. Yuk mainkan sekarang juga!!!

Download Game Pemilu 2014 di Indonesia untuk Android. Gratis!

  • Pengembang: GitsGames
  • Kategori: casual
  • Ukuran game: 34 MB




Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga: Game Simulasi Blusukan - Jokowi Go!

ARTIKEL TERKAIT: