Download Game Petualangan - Mushboom, Android & iOS

advertisement
Halo sobat ternak game... Pada postingan ini aku ingin membagikan permainan bernama "Mushboom" yang merupakan sebuah game permainan petualangan di negeri mushboom. Game tersebut dapat kamu mainkan secara gratis dengan menggunakan smartphone Android atau pun iOS.

Download Game Petualangan - Mushboom

Sebuah permainan yang diciptakan oleh MobileCraft ini mempunyai tampilan serta grafis kartun di dalamnya yang sangat unik. Tugasmu di dalam game ini adalah dengan "menuntun" fukko untuk berperualang dari negeri yang menurut dia sudah membosankan ke sebuah negeri yang sangat indah dan fantastis yaitu Mushboom.

Tugas lainnya adalah dengan mengumpulkan point sebanyak-banyaknya, ingat point tersebut berbentuk jamur, iya jamur! Terdapat juga berbagai jenis rintangan yang akan kamu hadapi salah satunya adalah zombie.

Untuk kamu yang memang masih baru memainkannya, tenang saja, karena kamu tidak akan dibuat susah untuk mengontrolnya, permainan ini sudah desain agar lebih mudah di kontrol...

Permainan terlaris lainnya: Game Mancing Ikan.

Download Game Petualangan - Mushboom, Android & iOS

Bagaimana menurutmu tentang permainan petualangan ini? Keren kan? Tunggu apalagi, mari segera download dan mainkan secara gratis Game Petualangan - Mushboom ini dengan menggunakan hp smartphone andalanmu sekarang juga.

Download Game Petualangan - Mushboom untuk Android & iOS. Gratis!

  • Nama game: Mushboom
  • Kategori: petualangan (adventure)
  • Pengembang: MobileCraft







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Simulasi Membangun Kota - Megapolis.

ARTIKEL TERKAIT: