Download Game Petualangan terbaik: League of Heroes, Android & iOS

advertisement
Halo sobat ternak game... Pada postingan ini aku ingin membagikan permainan bernama "League of Heroes" yang merupakan sebuah game yang termasuk dalam genre petualangan, arkade, dan juga strategi. Game tersebut dapat kamu mainkan secara gratis dengan menggunakan smartphone Android atau pun iOS.

Deskripsi Game Petualangan League of Heroes

Sebuah permainan yang jika dilihat dari data pemasangan di play store sudah mencapai 5 juta dan karena permainan ini juga tersedia di app store on itunes maka bisa dipastikan permainanan ini sudah banyak sekali dimainkan oleh para gamers di dunia ini.

Game ini menurut aku pribadi mempunyai berbagi kelebihan diantaranya; Tampilan serta grafis dan juga animasinya terlihat sangat baik dan menakjubkan dan ini yang membuat kita para gamers tidak mudah bosan memainkannya meskipun berulangkali. Untuk kita yang baru mengenal dan memainkan game petualangan ini tenang saja, karena kontrolnya cukup sederhana dan mudah sehingga tidak membingungkan.

Nantinya ketika bermain masti kamu akan merasakan beberapa efek cuaca dan waktu didasarkan pada cuaca nyata di lokasimu. Akan ada hujan yang amat sangat deras disertai dengan petir yang menyeramkan, kabut, dan masih banyak lagi lainnya.

Cobalah untuk memikirkan sebuah strategi terbaik untuk melawan berbagai jenis musuh di dalam game ini dan juga menyesuaikan karakter dengan pilihan yang tidak terhitung...

Permainan terlaris lainnya: Permainan Simulasi Kehidupan Sekolah.

Download Game Petualangan terbaik: League of Heroes, Android & iOS

Nah, sekarang bagaimana menurutmu tentang permainan arkade & petualangan ini? Keren kah? Jika iya, tunggu apalagi, mari segera download dan mainkan secara gratis Game Petualangan terbaik: League of Heroes ini dengan menggunakan smartphone andalanmu sekarang juga. Jangan sampai ketinggalan zaman dan Nikmati keseruannya!

Download Game Petualangan League of Heroes untuk Android & iOS. Gratis!

  • Nama game: League of Heroes™
  • Kategori: arcade, petualangan, strategi
  • Pengembang: Gamelion Studios







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Plants Vs Zombies 2.

ARTIKEL TERKAIT: