Download Game Battle Dragons, Simulasi & Strategi (RTS) Terbaik

advertisement
Permainan Simulasi bernama "Battle Dragons" yang merupakan sebuah game tempur antar naga dan membangun benteng naga yang termasuk dalam genre Real Time Strategi (RTS). Download Game Battle Dragons tersebut dan mainkan dengan menggunakan Android atau pun iOS andalan sobat.

Game Battle Dragons, Simulasi Terbaik

Sebuah permainan yang diciptakan dan diedarkan oleh pengembang permainan (developer games) yang masuk dalam kategori pengembang permainan terpopuler yaitu bernama Spacetime Games yang memang aku akui dia sudah banyak membuat berbagai jenis game menakjubkan dengan variasi genre yang menarik serta tampilan dan juga kualitas grafis 3D yang halus.

Tugas pentingmu di dalam game battle dragons ini adalah menjadi pemimpin pasukan naga dan mengatur strategi yang baik dan jitu agar memenangkan pertempuran dan juga harus membangun 43 bangunan yang akan digunakan sebagai benteng dari naga andalanmu.

Pasukan nagamu harus bisa menang melawan pasukan atau suku dari para naga lainnya, dan jika kamu benar-benar menang maka kamu dapat merebut kekuasaan. Sungguh, game battle dragons yang bergenre simulasi dan perang real time strategy atau biasa disebut RTS ini sangat menyenangkan untuk dimainkan dan tidak akan mudah bosan karena dikemas dengan tampilan serta grafis 3 dimensi berkualitas..

Yuk segera main game battle dragons ini sekarang juga dan nikmati keseruannya memimpin pasukan naga dan membangun benteng naga :)

Permainan terlaris lainnya: Game Strategi Empire: Four Kingdoms.

Download Game Battle Dragons, Simulasi & Strategi (RTS) Terbaik
Game Battle Dragons

Download Game Battle Dragons, Strategi Terbaik untuk Android & iOS

  • Nama game: Battle Dragons
  • Kategori: simulasi, real time strategy (RTS), 3D, Online
  • Pengembang: Spacetime Games







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Ragnarok, MMOPRG Terbaik.

ARTIKEL TERKAIT: