Download Game Bowling King: The Real Match Terbaik

advertisement
Permainan olahraga bernama "Bowling King: The Real Match" yang merupakan sebuah game simulasi olahraga bola bowling online yang memiliki kualitas grafis 3D berkualitas tinggi. Download Game Bowling tersebut dan mainkan dengan menggunakan Android atau pun iOS andalan sobat.

Game Bowling Terbaik

Sebuah permainan yang diciptakan dan diedarkan oleh developer games bernama PNIX Games yang memang sudah banyak karya permainan berkualitas yang dibuatnya dan dibagikan ke play store untuk dimainkan para gamers dunia.

Nantinya kamu akan bermain bersama pemain olahraga bowling di seluruh dunia, dan jika kamu selalu memenangkan pertandingan, tentu kamu akan menjadi raja bowling. Berbagai fitur canggih yang ada di dalam game bola bowling ini juga ikut memeriahkan permainan ini.

Fitur permainan:
  1. Kamu akan bertanding secara real-time online multiplayer.
  2. Tentunya juga ada fitur single player sebagai tempat kamu berlatih sebelum bermain secara online multiplayer melawan pemain luar negeri.
  3. Tentunya kamu dapat juga mengajak dan menantang teman dekatmu untuk bermain bowling, dan tunjukkan bahwa kamu raja bowling.
  4. Menangkanlah jackpot yang akan kamu dapatkan di Misteri box.
  5. Usahakan untuk selalu memenangkan pertandingan atau meminimalisir kekalahan, ini bertujuan untuk mengumpulkan dan menaikkan koin mu.
  6. Terdapat kurang lebih 10 bola bowling yang siap untuk kamu gunakan dan dimainkan saat bertanding.
  7. Tampilan yang baik serta kualitas grafis tidak perlu diragukan lagi, karena memang benar-benar berkualitas tinggi dan 3 dimensi.
  8. Dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya yang akan kamu dapatkan di dalam game simulasi olahraga bola bowling ini.

Agar tidak penasaran, yuk segera mainkan game bowling ini sekarang juga dan rasakanlah keseruannya :)

Permainan terlaris lainnya: Game Sepeda BMX Boy.

Download Game Bowling King: The Real Match Terbaik
Game Olahraga Bola Bowling

Download Game Bowling King: The Real Match Terbaik untuk Android & iOS

  • Nama game: Bowling King: The Real Match
  • Kategori: olahraga, simulasi, online, 3D
  • Pengembang: PNIX Games







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Bola Voli Terbaik: VTree Entertaiment Volleyball.

ARTIKEL TERKAIT: