Download Game Balap Drag Racing Gratis untuk PC

advertisement
Game olahraga balap dengan nama "Top Fuel Drag Racing" ini merupakan permainan simulasi balapan mobil drag racing 3 dimensi yang memiliki tampilan serta grafis yang cukup baik untuk dimainkan. Game ini dapat kamu download dan mainkan gratis menggunakan PC (Komputer atau Laptop) kamu.

Deskripsi Singkat Tentang Game Balap Top Fuel Drag Racing:

Selamat datang di dunia permainan olahraga balapan mobil yang ekstrim. Kamu akan menjadi pembalap di dalam game ini dan bersaing dengan para pembalap lain, kemudikan kendaraan mu dengan baik dan rasakan kecepatannya. Game Balap Top Fuel Drag Racing ini terdapat berbagai tingkatan level dari yang termudah sampai tersulit dan juga semua level tersebut mengharuskan kamu untuk mengendarai mobil balap dengan kecepatan yang tinggi atau maksimum.

Jika kamu berhasil memenangkan pertandingan game drag racing ini kamu akan mendapatkan sejumlah uang yang dapat kamu gunakan untuk memperbaiki mobil balap. Semakin sering kamu memainkan game ini dan memenangkannya, kamu akan menjadi semakin pandai dan berpengalaman.

Kamu juga dapat membeli berbagai suku cadang yang kamu perlukan, dan juga mengecat ulang mobil. Tunjukkan kepada pembalap lain atau pesaing, bahwa kamu dapat mengendarai mobil balap kamu dengan cepat dan memenangkannya. Game ini cocok untuk kamu yang menyukai balapan drag racing...

Jangan lupa, lihat juga game keren lainnya: Game Simulasi Mobil Balap Polisi, Gratis!

Download Game Balap Drag Racing Gratis

Bagaimana menurut kamu tentang game balapan mobil ini? Keren kan? Jika iya, tunggu apalagi mari segera download > install dan mainkan gratis Game Mobil Balap Drag Racing ini menggunakan PC kamu sekarang juga dan rasakan keseruannya!

Download Game Simulasi Mobil Balap Drag Racing untuk PC (Komputer ataupun Laptop). Gratis!

  • Nama Game: Top Fuel Drag Racing
  • Kategori: Simulasi, Olahraga, Balapan, Mobil, 3D, Strategi
  • Tersedia untuk: Windows
  • Ukuran Game: 38,9 MB



Selanjutnya lihat juga game terbaik dan menarik lainnya: Game Balapan Motor 3D Super Bikes Gratis di PC.

ARTIKEL TERKAIT: