Download Game Tembak FPS - Sauerbraten - Cube 2

advertisement
Pada postingan ini ternak game ingin membagikan permainan bernama " Sauerbraten - Cube 2" yang merupakan sebuah game perang dan tembak yang  dapat kamu download dan mainkan secara gratis dengan menggunakan PC (komputer atau pun laptop).

Deskripsi Game Tembak FPS - Sauerbraten - Cube 2

Sebuah permainan tembakan FPS yang cukup unik dan tentunya grafis yang ada di dalam berbentuk 3 dimensi. Terdapat fitur menyenangkan yaitu Multiplayer yang tentu sangat memungkinkan kita semua para gamers untuk mengajak teman untuk ikut bermain dan bergabung di dalam game tembak ini.

Bukan hanya itu, yang menarik lagi adalah kita bisa bermain dengan pemain game ini di seluruh dunia dengan mengandalkan dan menggunakan fitur "Online" yang tentunya memerlukan kekuatan koneksi internet yang memadai.

Tersedia juga berbagai senjata yang unik dan tentunya memiliki kekuatan yang berbeda, pilihlah sesuka hatimu yang mana yang ingin dijadikan sebagai tembakan andalan. Walaupun kamu masih baru memainkan game ini jangan khawatir, karena bisa dipastikan kamu tidak akan mengalami kesuilitan saat mengontrolnya.

Terdapat juga Map editor yang memungkinkan kita untuk dapat mengetahui posisimu sekarang dimana dan juga mengetahui posisi temanmu. Untuk kamu yang memang sudah terbiasa memainkan game Counter Strike, cobalah memainkan game ini aku yakin tidak akan kalah seru, bahkan kamu akan menemukan sesuatu yang berbeda dan "Wah"!!!

Permainan terlaris lainnya: Game Tank 3D Crimson Road.

Download Game Tembak FPS - Sauerbraten - Cube 2

Nah, sekarang bagaimana menurutmu tentang Game Tembak FPS ini? Keren kah? Jika iya, tunggu apalagi, mari segera download dan mainkan secara gratis game perang ini dengan menggunakan PC andalanmu sekarang juga.

Download Game Tembak FPS - Sauerbraten - Cube 2 untuk PC (komputer & laptop). Gratis!

  • Nama game: Sauerbraten - Cube 2
  • Kategori: tembakan, Fps, action, strategi
  • Tersedia untuk: Windows XP
  • Ukuran game: 430 MB




Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Horor - Dread Out Buatan Asli Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT: