Download Game Balapan Motor - Drag Racing: Bike Edition

advertisement
Halo sobat ternak game... Pada postingan ini aku ingin membagikan permainan bernama "Drag Racing: Bike Edition" yang merupakan sebuah game balapan motor drag racing. Game tersebut dapat kamu download dan mainkan secara gratis dengan menggunakan smartphone Android atau pun iOS.

Deskripsi Game Balapan Motor - Drag Racing: Bike Edition

Permainan ini menyediakan kurang lebih 20 motor keren yang memang sudah terbukti canggih dan kencang, kamu dapat memilih sendiri yang mana yang ingin dijadikan sebagai motor andalan pada saat pertandingan balapan tiba.

Cobalah untuk bersungguh-sungguh ketika memainkannya agar kamu dapat memenangkan setiap pertandingan balapan yang ada, dan raihlah puncak tantangan dan pertandingan leaderboardsComplete global yang nantinya kamu akan mendapatkan berbagai jenis suku cadang motor.

Ketika kamu memenangkan sebuah pertandingan, cobalah untuk membagikan hasil tersebut ke media sosial terbesar facebook dan twitter melalui fitur yang ada, ini bertujuan agar temanmu di media sosial tersebut juga ingin memainkan permainan ini.

Kendarailah motor balap andalanmu dengan cepat dan juga terkontrol dengan baik dan nikmatilah tampilan serta grafisnya yang memang terlihat enak untuk dipandang.

Game terlaris lainnya: Game Balapan Mobil 3D Paling Nyata - Real Racing 3.

Download Game Balapan Motor - Drag Racing: Bike Edition

Tunggu apalagi, mari segera download dan mainkan secara gratis Game Balapan Motor ini dengan menggunakan smartphone andalanmu sekarang juga. Rasakanlah keseruannya, Jangan sampai ketinggalan zaman!

Download Game Balapan Motor - Drag Racing: Bike Edition untuk Android & iOS. Gratis!

  • Nama game: Drag Racing: Bike Edition
  • Kategori: racing, drag, motor
  • Pengembang: Creative Mobile







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Balapan di Air Powerboat Racing 3D.

ARTIKEL TERKAIT: