Download Game Balapan Mobil - Ringed Drag Strip

advertisement
Pada postingan ini ternak game ingin membagikan permainan bernama "Ringed Drag Strip" yang merupakan sebuah game simulasi balapan drag mobil. Game tersebut dapat di download dan mainkan secara gratis dengan menggunakan PC andalanmu.

Deskripsi Game Balapan Mobil Ringed Drag Strip

Sebuah permainan yang memiliki tampilan yang cukup baik dan juga unik serta di dukung juga dengan kualitas grafis yang baik dan enak di pandang sehingga tidak mudah bosan meskipun sering dimainkan. Nantinya di dalam permainan ini kamu dapat memilih sendiri mobil yang akan dijadikan sebagai andalan ketika bertanding dan juga memilih tim yang solid yang selalu memberikan semangat kepadamu ketika sedang bertanding.

Terdapat fitur training mode yang sangat memungkinkan untuk kamu yang memang masih baru dengan game ini untuk berlatih dahulu dengan mode tersebut, nantinya kamu akan di latih untuk menjadi pembalap yang profesional sehingga selalu memenangkan berbagai pertandingan balapan mobil yang ada.

Jangan pernah meremehkan pesaing atau pembalap lain, tentu mereka tidak ingin kalah begitu saja. Pasti mereka juga akan berjuang habis-habisan hingga bisa memenangkan pertandangan. Maka dari itu, kamu harus sering berlatih hingga mendapatkan banyak pengalaman yang dapat kamu gunakan ketika bertanding.

Game ini menurut aku mempunyai animasi grafis yang cukup baik dan unik tentunya dan ketika kita sedang bermain pu akan selalu diiringi dengan musik latar belakang berkualitas tinggi dan enak didengar. Game ini tersedia full version alias gratis tanpa ada batasan. Selamat menikmati!

Game terlaris lainnya: Game Balapan Mobil Tercepat Need For Speed.

Download Game Balapan Mobil - Ringed Drag Strip

Tunggu apalagi, mari segera download dan mainkan secara gratis Game Balapan Mobil ini dengan menggunakan PC andalanmu sekarang juga. Rasakan kecepatan mobil andalanmu sekarang juga, jangan sampai ketinggalan zaman!

Download Game Balapan Mobil Ringed Drag Strip untuk PC (komputer & laptop). Gratis!

  • Nama game: Ringed Drag Strip
  • Kategori: balapan, simulasi,
  • Tersedia untuk: Windows
  • Ukuran Game: 15,5 MB




Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Angkot The Game Buatan Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT: