Download Game Memancing Ikan - Super Dynamite Fishing, Android & iOS

advertisement
Pada postingan ini ternak game ingin membagikan permainan bernama "Super Dynamite Fishing" yang merupakan sebuah game simulasi memancing ikan di laut, sungai, atau pun danau. Game tersebut dapat di download dan mainkan secara gratis dengan menggunakan smartphone Android atau pun iOS andalanmu.

Deskripsi Game Super Dynamite Fishing

Sebuah permainan yang termasuk juga dalam kategori Action atau aksi seseorang yang sedang memancing ikan di sebuah sungai yang airnya jernih bersih tanpa adanya sampah sedikit pun. Ambil dan gunakanlah alat memancing andalanmu, tidak seperti permainan biasanya, di game ini kamu akan memancing dengan menggunakan senjata yang berbahaya.

Ya ini hanyalah sebuah game yang tentu kamu tidak boleh menirunya di dunia nyata. Di dalam permainan ini kamu akan dapat merasakan bagaimana sih rasanya memancing ikan dengan menggunakan senjata atau dinamit yang memang berbahaya dan bisa saja merusak alam bawah air.

Fitur permainan:
  1. Seperti yang sudah aku jelaskan di atas, bahwa kamu nantinya akan melakukan sebuah tindakan memancing ikan dengan cara yang "gila" alias tidak biasa dan tentunya rumit.
  2. Tersedia puluhan dan berbagai jenis ikan yang ada di dalam air sungai dan danau.
  3. Kamu akan mengendarai sebuah kapal atau pun perahu sebagai alat transportasimu untuk menjelajahi sungai atau pun danau.
  4. Tampilan serta grafis kartun di dalam permainan ini yang sangat baik dan unik.
  5. Dukungan app2sd
  6. Dan bisa di pastikan akan banyak sekali yang dapat kamu lakukan di dalam permainan memancing ikan ini.

Permainan terlaris lainnya: Game Mancing Ikan - Ace Fishing: Wild Catch.

Download Game Memancing Ikan - Super Dynamite Fishing, Android & iOS

Nah, sekarang bagaimana menurutmu tentang permainan ini? Keren kah? Jika iya, tunggu apalagi, mari segera download dan mainkan secara gratis game simulasi memacing ini dengan menggunakan smartphone andalanmu sekarang juga. Jangan sampai ketinggalan zaman, rasakan keseruannya sekarang juga!

Download Game Memancing Ikan - Super Dynamite Fishing untuk Android & iOS. Gratis!

  • Nama game: Super Dynamite Fishing
  • Kategori: action, simulasi
  • Pengembang: HandyGames







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Balapan di Air Powerboat Racing 3D.

ARTIKEL TERKAIT: