Download Game Candy Crush Saga untuk Android & iOS

advertisement
Halo sobat ternak game... Pada postingan ini aku hanya ingin membagikan permainan bernama "Candy Crush Saga" yang merupakan sebuah game permen menghancurkan saga yang termasuk juga dalam kategori santai atau Casual sehingga cocok juga meskipun dimainkan oleh anak dan pastinya dapat dimainkan oleh semua umur. Game tersebut dapat dimainkan secara gratis dengan menggunakan smartphone Android atau pun iOS andalanmu.

Deskripsi Game Candy Crush Saga

Sebuah permainan yang sudah amat terkenal sekali di dunia dan jika di lihat dari data pemasangannya yang sudah mencapai 500.000.000 belum lagi di App store on iTunes karena game ini juga tersedia disana dan pasti jumlah data pemasangan dan para pemainnya sudah lebih dari 500 juta!

Fitur permainan candy crush saga:
  1. Tampilan serta grafis di dalamnya khususnya pada permen yang terlihat lezat pastinya dapat membuat anda lapar ingin memakan permen yang ada di dalam game ini.
  2. Ya walaupun permainan ini termasuk dalam kategori santai namun uniknya nanti kamu harus menjalankan sebuah tugas yaitu melengkapi level petualangan dan membuka treats.
  3. Sebuah game yang menurut aku mudah namun tetap menyenangkan untuk dimainkan dan juga ada beberapa tantangan yang membuat ketagihan.
  4. Tersedia fitur leaderboards yang berfungsi untuk menonton temanmu dan juga beberapa pesaing.
  5. Yang menarik adalah kita dapat melakukan Sync dengan mudah antar perangkat, selain itu kita juga dapat membuka fitur sepenuhnya di dalam game candy crush saga ini ketika smartphone andalan kita telah terhubung ke internet dengan koneksi yang baik.
  6. Game ini tersedia gratis, ya walaupun menawarkan pembelian dalam aplikasi.

Permainan terlaris lainnya: Game POU.

Download Game Candy Crush Saga untuk Android iOS gratis

Nah, sekarang bagaimana menurutmu tentang permainan santai ini? Keren kan? Tunggu apalagi, mari segera download dan mainkan secara gratis game Candy Crush Saga ini dengan menggunakan smartphone andalanmu sekarang juga. Jangan sampai ketinggalan zaman dan segera rasakan keseruannya!!!

Download Game Candy Crush Saga untuk Android & iOS. Gratis!

  • Nama game: Candy Crush Saga
  • Kategori: casual (santai)
  • Pengembang: King.com







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Despicable Me: Minion Rush.

ARTIKEL TERKAIT: