Game Action RPG 3D Pirates: Battle for Caribbean Gratis

advertisement
Halo pengunjung setia ternak game, pada postingan ini aku ingin membagikan sebuah game yang dapat kamu download bernama "Pirates: Battle for Caribbean" yang merupakan permainan bajak laut, mempunyai grafis 3 dimensi yang membuat permainan ini terlihat lebih baik. Game ini dapat kamu download dan mainkan secara gratis dengan menggunakan PC (komputer & laptop) kamu.

Deskripsi Singkat Tentang Game Pirates: Battle for Caribbean:

Tentu sudah jelas bahwa nanti kamu di dalam permainan ini akan menjadi seorang kapten bajak laut terhebat. Kamu harus membuat benteng yang kuat untuk melindungi wilayahmu dan juga harus pandai mengendalikan suasa di perairan dengan menggunakan meriam andalanmu.

Kamu harus bisa menghabisi musuh yang ada dihadapanmu lalu mengambil emas yang mereka punya, dan juga membeli senjata terbaru dan sebagainya.

Fitur Permainan:
  1. Tersedia 2 jenis kampanye yang dapat kamu pilih untuk dimainkan. Apakah kamu menjadi kapten bajak laut ataukah sebagai pejabat inggris.
  2. Seperti game pada umumnya di game pirates ini kamu akan dihadapkan dengan kurang lebih 30 misi yang harus kamu tuntaskan.
  3. Tersedia mode permainan survival yang dapat kamu mainkan.
  4. Tersedia berbagai jenis senjata yang jumlahnya banyak dan juga power up.
  5. Ya, mata kamu akan dimanjakan dengan grafis 3 dimensi dan juga akan diiringi dengan efek suara yang membuat game kapal bajak laut ini makin menegangkan.

Jangan lupa untuk mainkan juga game keren dan menarik lainnya: Game Detektif FBI: Paranormal Case.


Pirates: Battle for Caribbean

Tunggu apalagi? mari segera download dan mainkan game bajak laut ini secara gratis dengan menggunakan pc kamu dan rasakan keseruannya sekarang juga!

Download Game Tembakan RPG Untuk PC. Gratis!

  • Nama Game: Pirates: Battle for Caribbean
  • Kategori: Shooter, action, 3D
  • Tersedia untuk: Windows 95/98/XP/ME/Vista/7
  • Ukuran game: 8,7 MB


  • (Klik dan tunggu 10 detik)



Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga game terbaik lainnya: Game Horror Tembak Zombie - Me Alone 2.

ARTIKEL TERKAIT: