Download Game Asah Otak: Cerdas Cermat Buatan Indonesia

advertisement
Permainan asah otak bernama "Cerdas Cermat" yang merupakan sebuah game asah otak yang tentunya juga dapat mengedukasi, karena kita akan disajikan beberapa soal dari berbagai jenis pelajaran (matematika, pribahasa, pengetahuan umum, dan masih banyak lagi lainnya) yang harus dijawab.

Game Asah Otak: Cerdas Cermat

Sebuah permainan yang diciptakan dan diedarkan oleh pengembang game asal negera tercinta kita, indonesia yaitu SiswaMedia. Seperti yang sudah aku sampaikan sebelumnya di atas, bahwa game cerdas cermat ini mempunyai sistem permainan yang amat sangat baik dan bagus menurut aku.

Di dalam permainan ini kita akan di uji kemampuan otak kita dengan berbagai pertanyaan atau soal yang ada dari berbagai jenis mata pelajaran yang tersedia. Kategori soalnya adalah penemu, matematika level 1 sampai dengan 2, pengetahuan umum, asah lagi, asah budaya, peribahasa, dan yang terkahir adalah kuis anak pintar.

Kamu dapat memilih salah satu kategori mata pelajaran tersebut, pilih mana yang kamu sukai. Nantinya akan muncul 20 pertanyaan dari setiap level, terdapat 3 jawaban dan 2 diantaranya adalah jawaban salah. Total semua level berjumlah 60 dan semuanya harus kamu jawab agar kemampuan otakmu lebih cerdas lagi.

Permainan ini sangat cocok dimainkan oleh anak-anak dari umur 10 tahun hingga orang dewasa. Yuk segera mainkan game cerdas cermat ini dan marilah belajar menyenangkan sambil bermain sekarang juga! :)

Permainan terlaris lainnya: Game Tebak Kata dalam Bahasa Inggris.

Download Game Asah Otak: Cerdas Cermat Buatan Indonesia

Download Game Asah Otak, Cerdas Cermat untuk Android

  • Nama game: Cerdas Cermat
  • Kategori: asah otak, edukasi
  • Pengembang: SiswaMedia




Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Tebak Gambar Buatan Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT: