Download Game Skateboard Terbaru: Epic Skater, Android iOS

advertisement
Permainan olahraga bernama "Epic Skater" yang merupakan sebuah game simulasi skateboard yang tampil dengan karakter grafis kartun yang menarik. Nantinya kamu akan ada seorang pemain skateboard yang lucu dengan grafis kartun yang baik dan ia akan berpetualang dengan skateboard andalannya.

Game Skateboard Terbaru: Epic Skater

Sebuah permainan yang diciptakan oleh Kongregate yang memang pengembang berbagai jenis game berkualitas dengan berbagai genre yang bervariasi. Seperti yang sudah aku jelaskan di atas bahwa kamu nanti akan menjadi seorang pemain skateboard yang berpetualang dan berolahraga mengelilingi kota untuk mendapatkan sejumlah koin sebanyak-banyak dengan menggunakan skateboard andalanmu.

Fitur permainan:
  1. Ketika kamu sedang bermain dengan skateboard andalanmu, coba lah untuk menciptakan sebuah trik yang bagus, karena game ini menyediakan 25 trik yang sangat indah.
  2. Dapatkanlah koin sebanyak-banyaknya yang ada dan muncul pada lintasan skateboard tersebut, poinmu akan terus bertambah selama kamu bermain.
  3. Seiring kamu bermain pasti akan naik levelnya, dan ketika naik kamu akan dapat melipatgandakan skor.
  4. Bermainlah dengan temanmu, dan buktikanlah bahwa kamu dapat bermain skateboard lebih baik dengan mendapatkan skor yang lebih banyak.
  5. Game ini tersedia gratis, ya walaupun memang menawarkan pembelian dalam aplikasi, namun ini bukan masalah, kamu dapat tetap memainkannya secara free.
Game skateboard ini masih tergolong baru, meski begitu peminat atau pemain game ini sudah banyak sekali dan sudah menembus angka 1 juta. Yuk segera mainkan :)

Permainan terlaris lainnya: Game Tenis Lapangan: Hit Tennis 3.

Download Game Skateboard Terbaru: Epic Skater, Android iOS

Download Game Skateboard Terbaru, Epic Skater untuk Android & iOS

  • Nama game: Epic Skater
  • Kategori: Olahraga
  • Pengembang: Kongregate







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Golf Terbaik: Golf Star.

ARTIKEL TERKAIT: