Download Game Perempuan Make-up Salon - girls games

advertisement
Halo sobat setia ternak game... Pada postingan ini aku ingin membagikan permainan bernama "Make-up Salon" yang merupakan sebuah game casual alias santai dan simulasi mendandani seorang anak perempuan di salon. Game tersebut dapat kamu download dan mainkan secara gratis dengan menggunakan smartphone Android atau pun iOS.

Game Perempuan Make-up Salon

Sebuah permainan yang diciptakan oleh situs web 6677g.com yang memang sudah banyak sekali membuat berbagai jenis game yang unik dan karakter perempuan atau cewek yang ada di dalamnya yang cantik dan lucu.

Tentu tugas pentingmu adalah dengan mendandani seorang perempuan yang nanti akan ada di dalam game make-up salon ini. Cobalah untuk berkreasi dengan make-up yang sudah tersedia dan jadikanlah perempuan tersebut makin cantik dengan lucu berkat tatanan make-up yang sudah kamu lakukan.

Permainan ini mempunyai tampilan yang sangat baik dan didukung juga dengan grafis 3 dimensi yang yang menakjubkan sehingga membuat karakter kartun perempuan yang ada di dalamnya terlihat unik.

Agar tidak penasaran, yuk segera mainkan game simulasi mendandani perempuan ini sekarang juga. Game ini tersedia gratis dan kamu dapat memainkannya tanpa ada batasan sedikit pun :)

Permainan terlaris lainnya: Game POU.

Download Game Perempuan Make-up Salon - girls games

Nah, sekarang bagaimana menurutmu tentang permainan simulasi Make-up ini? Keren kan? Jika iya, tunggu apalagi, mari segera download dan mainkan secara gratis Make-up Salon ini dengan menggunakan smartphone andalanmu sekarang juga. Jangan sampai ketinggalan zaman!

Download Game Perempuan Make-up Salon untuk Android & iOS

  • Nama game: Make-up Salon
  • Kategori: Casual (santai), simulasi, cewek
  • Pengembang: 6677g.com







Selanjutnya silakan lihat dan mainkan juga permainan terbaik lainnya: Game Angry Birds Star Wars.

ARTIKEL TERKAIT: